DMCA WWW.RUANGDIARY.COM

DMCA atau Digital Millennium Copyright Act adalah hukum hak cipta Amerika Serikat yang memberlakukan dua perjanjian World Intellectual Property Organization (WIPO) sejak tahun 1996. 

DMCA mengkriminalisasi pembuatan dan diseminasi teknologi, perangkat, atau layanan yang bertujuan membatasi prosedur (biasa disebut pengelolaan hak digital atau DRM) yang mengendalikan akses ke karya-karya berhak cipta. 

DMCA juga mengkriminalisasi tindakan pembatasan kendali akses. Selain itu, DMCA meningkatkan hukuman pelanggaran hak cipta di Internet.

Harap cantumkan sumber link aktif merujuk ke situs ini apabila anda mengambil isi, sebagian, gambar, atau artikel yang berasal dari situs web kami.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang isi daripada di situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email Disini 

Semua informasi di situs web ini diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum yang bermanfaat.

Dari situs web kami, Anda juga dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. 

Meskipun kami berusaha untuk hanya menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kendali atas konten dan sifat situs tersebut. Tautan ke situs web lain ini tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. 

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan ketentuan privasi berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs-situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun. 

Izin dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menghargai, menyetujui penafian kami, dan menyetujui persyaratannya.

DMCA.com Protection Status


Buka Komentar