Cara Membuat Pesawat Kertas Terbang Seperti Kelelawar

cara membuat pesawat kertas terbang seperti kelelawar
Pesawat kertas terbang seperti kelelawar

Ruangdiary.com -  Halo sobat origami, di kesempatan kali ini saya membagikan tutorial cara membuat pesawat kertas terbang seperti kelelawar.

Pesawat kelelawar ini cukup populer di negara tetangga bahkan negara luar sangat menyukai dengan kreasi melipat kertas seperti kelelawar ini.

Apalagi jika menggunakan kertas origami berwarna hitam / kertas lipat berwarna hitam tentu orang yang melihatnya merasa takjub dikira kelelawar beneran.

Pesawat kertas ini benar-benar terbang mengepakkan sayapnya loh layaknya seperti kelelawar beneran. Bahkan jika dilihat dari kejauhan pesawat kertas ini mirip terbang seperti kelelawar. seriuss dah..

Untuk cara membuat pesawat kelelawar dari kertas sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu menyiapkan kertas lipat, origami, kertas HVS atau kertas buku tulis.

Untuk rekomendasi ukuran kertas origami adalah 25x20 cm, untuk kertas HVS adalah A4, sedangkan untuk ukuran kertas buku tulis adalah menggunakan buku notebook atau buku tulis merk campuss.

menggunakan buku tulis biasa memang boleh-boleh saja tetapi untuk daya terbangnya kurang maksimal sehingga ketika mengepakkan sayapnya agak keras sob.

Nah, cusss langsung tonton videonya dibawah sob hanya berdurasi 2:31 aja. sangat gampang dan mudah di praktekkan.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

"Terimakasih anda sudah berkunjung di situs kami. Silahkan tinggalkan komentar anda".