√ Semanis Apapun Ucapan Lelaki, Jika Dia Tak Punya Tujuan Yang Jelas, Lebih Baik Tinggalkan

Ruangdiary.com - Tujuan dalam menjalin sebuah hubungan adalah mengenai kejelasan dari hubungan itu sendiri. Apakah hubungan itu akan terus berjalan menuju ke hubungan yang sah atau hanya sekedar main-main belaka.

Rayuan, ucapan manis, sikap romantis, tentu hal yang biasa dilakukan oleh kaum lelaki. tetapi jika dia tetap tidak memiliki kejelasan mau dibawa kemana hubungan itu. Lebih baik tinggalkan saja, kamu itu sangat berharga, kamu bukanlah seperti boneka yang dengan mudahnya dipermainkan oleh lelaki.

Kamu harus tegas terhadap dirimu sendiri, jangan sampai diperbudak oleh perasaanmu demi bertahan dengan lelaki yang tidak jelas perihal hubungan.



Untuk Apa Bertahan Dengan Hubungan Tanpa Komitmen Yang Jelas, Diawal Terasa Manis Pada Akhirnya Akan Berpisah Juga

Jangan berlama-lama berada dalam hubungan tanpa komitmen, saat ini mungkin kamu masih terasa nyaman dengannya hingga membuatmu terlena, bahwa kamulah yang paling rugi jika akhirnya berpisah.

Meski saat ini masih nyaman dan sering membuatmu bahagia, jika tak ada komitmen yang jelas, sampai kapan hubungan itu akan dibawa, lebih baik tinggalkan saja, agar tak terlalu sakit hati jika nantinya harus berpisah juga.



Lelaki Itu Jika Dasarnya Tak Pernah Ada Keseriusan Dalam Menjalin Hubungan, Mau Ditunggu Atau Diperjuangkan Pun Tetap Saja Akan Berpisah

Dalam sebuah hubungan, Jangan pernah mau berjuang sendiri. sebab, jika dasarnya tidak ada keseriusan atau hanya sekedar main-main denganmu pada akhirnya dia akan meninggalkanmu juga.

Percayalah, saat dia hanya main-main denganmu, ketika lepas darimu dia akan dengan mudahnya mencari wanita lain.


Kamu Harus Tegas, Berani Katakan Berpisah Jika Dia Tak Bisa Memberikan Kepastian

Dalam sebuah hubungan jangan mau dijadikan “anak bawang” yang semua keputusan hubungannya tergantung pada si lelaki, kamu juga harus tegas mengambil keputusan untuk hubunganmu.

Masa depan hubungan harus dibicarakan, harus saling memberikan pendapat dan keinginan, jangan hanya karena kamu takut diputusin, kamu hanya diam dan menuruti apa maunya. 

Kamu harus berani mengambil keputusan, berani mengatakan apa keinginanmu dan berani mengatakan "sudahi" jika hubunganmu tak ada kepastian yang jelas.



Jangan Jadi Tipe Wanita Yang Gampang Luluh Dengan Ucapan Manis Dan Rayuan Lelaki

Jangan jadi tipe wanita yang gampang luluh, hanya karena perkataan manis dan rayuan lelaki. Tegaslah dalam sebuah hubungan, jeli dalam menilai, dan ingatlah bahwa lelaki yang serius tak akan banyak berkata manis ataupun merayu, Lelaki yang serius lebih banyak membuktikan tanpa banyak janji-janji.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

"Terimakasih anda sudah berkunjung di situs kami. Silahkan tinggalkan komentar anda".