√ Jadilah Wanita Penyapa Bukan Pencela, Jadilah Wanita Penyabar Bukan Pencibir

Ruangdiary.com - Jika kamu tak bisa merubah dirimu menjadi wanita yang cantik, maka percantiklah hatimu agar engkau tak kalah menariknya seperti wanita-wanita yang cantik fisik Nya.

Agar kamu memiliki keistimewaan tersendiri, dan bukan melulu tentang kecantikan, melainkan kelembutan hati dan anggun nya tutur sapamu.

Jadilah wanita yang dimuliakan dan dihormati oleh orang lain. Sebab, jika kamu termasuk wanita penyabar dan memiliki perilaku yang anggun, maka orang lain tidak rela menyakiti ataupun berbuat buruk terhadapmu.



Kebanyakan Wanita Dikenal Sebagai Tukang Gosip, Maka Buatlah Dirimu Berbeda Dengan Wanita Kebanyakan

Tak bisa dipungkiri, kalau wanita itu memang suka banyak bicara dan suka membicarakan orang lain. Jika seorang wanita berkumpul dengan teman-temannya, maka apa saja bisa jadi bahan pembicaraan.

Tak jarang, ada juga wanita yang memang suka bergosip membicarakan tentang keburukan orang lain bersama teman-teman Nya.

Oleh karenanya, buatlah dirimu berbeda dari wanita kebanyakan, yang tak suka banyak bicara atau membicarakan hal-hal yang tak penting yang tidak membawa kemanfaatan bagi dirimu dan bagi orang lain. 


Hiasilah Akhlaqmu Dengan Sabar, Bukan Sebagai Wanita Yang Suka Marah-Marah Dan Mudah Mencibir Orang Lain

Jadikanlah dirimu sebagai wanita yang penyabar, yang tidak mudah marah, dan tidak mudah memaki-maki atau mencibir orang lain. Meski orang itu telah menyakiti hatimu, memfitnahmu, atau membicarakan keburukan-keburukan tentang dirimu.

Tak perlu mencari pembenaran atas apa yang sudah benar, karena yang benar akan tetap benar. 

kamu tak perlu mencari pembenaran atas keburukan yang orang lain katakan dengan cara mencibir nya, karena jika kamu mencibir nya maka hal itu membuktikan bahwa dirimu sebenarnya buruk.



Jadikanlah Dirimu Sebagai Wanita Yang Suka Menyapa Bukan Wanita Yang Suka Mencela

Jadikanlah dirimu sebagai wanita yang pemurah, murah senyum, dan mudah menyapa orang lain yang kamu temui. Sebab, hal itu akan membuat dirimu di sukai oleh banyak orang.


Jangan jadikan dirimu sebagai wanita yang suka mencela. Karena, mencela orang lain hanya akan menunjukkan betapa tercelanya akhlaqmu dimata kebanyakan orang.


Berusahalah Menjaga Sikap Dan Tutur Katamu, Karena Orang Tidak Hanya Melihat  Tingkahmu Tapi Juga Tutur Katamu

Jadikan dirimu memiliki kepribadian baik melalui tutur katamu, tutur kata yang selalu jujur, murah senyum, penyabar dan mudah menyapa. Jangan pernah berkata buruk, atau meninggikan suaranya.

Tunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang baik dengan selalu mengatakan apa yang sebenarnya, dan tidak menyampaikan apapun yang tidak kamu ketahui kebenaran Nya.



Jadikanlah Dirimu Wanita Yang Anggun, Yang Cantik Karena Tutur Katanya.

Jadikanlah dirimu wanita yang anggun, yang disukai orang lain bukan karena kamu cantik wajahnya, melainkan karena kepribadianmu yang anggun dan tutur kata yang lembut.

Jadikanlah dirimu wanita yang dirindukan bukan karena kecantikan wajahmu, melainkan kebiasaanmu suka menyapa hingga membuat orang lain menganggap bahwa kamu adalah orang yang peduli pada mereka.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2