√ Ikhlaskan Apa Yang Memang Bukan Untukmu, Allah Pasti Hadirkan Yang Lebih Baik Untukmu

Ruangdiary.com - Perihal jodoh, tidak ada yang tau takdir jodoh seperti apa yang akan datang pada seseorang.

Terkadang yang selalu bersama saja ternyata tidak bisa duduk bersama dipelaminan, Namun ada juga seseorang yang sebelumnya tak pernah jumpa ternyata duduk bersama dipelaminan. Itulah skenario takdir yang Allah rancang atas makhluknya.

Jika saat ini kamu tengah patah hati karena seseorang, Ikhlaskanlah apa yang memang bukan untukmu, lepaskanlah ingatanmu tentangnya, dan percayalah bahwa suatu saat nanti akan hadir cinta yang terbaik untukmu.

Setelah kejadian menyakitkan yang tengah kamu hadapi, akan hadir kisah indah yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya akan terjadi dalam hidupmu.


Sadarkan Hatimu, Bahwa Semua Kejadian Menyakitkan Yang Kamu Alami Adalah Pelajaran Berharga Untukmu

Tak usah merasa terus-terusan bersedih, percayalah kamu tidak sendirian, banyak ribuan orang disana mengalami patah hati yang sama. Kondisikan hatimu untuk selalu menyadari bahwa semua yang terjadi dalam hidupmu adalah pelajaran yang berharga untukmu.

Satu pelajaran hidup berharga yang perlu kamu ingat, akan membuatmu lebih berhati-hati lagi, lebih dewasa lagi, dan lebih bijaksana lagi dalam menjaga hati.


Tak Perlu Di Sesali, Cukup Kamu Tahu Bahwa Allah Telah Menyelamatkanmu Dari Jodoh Yang Tak Baik

Jika saat ini kamu masih merasa menyesal dengan keputusan Allah, itu atinya kamu tidak mempercayai bahwa Allah mampu memberimu pengganti yang lebih baik dari sebelumnya.

Oleh karena itu, setiap kesedihan dan kesepian yang selalu hadir menyelimuti hati, cukup kamu yakini dan sadarkan hati bahwa Allah telah menyelamatkanmu dari jodoh yang tidak baik. 

Sebab, jika memang dia yang terbaik untukmu, maka Allah tak akan memberimu jalan untuk berpisah dengan Nya.



Allah Telah Menyediakan Untukmu Seseorang Yang Terbaik, Maka Tenangkan Hatimu..

Meski menurutmu dia yang terbaik untukmu, tapi tetap saja di mata Allah dia bukan yang terbaik untukmu, Sebab Allah telah menyediakan seseorang yang benar-benar terbaik untuk menemanimu dalam hidup bersama didunia ini.

Mulai sekarang, berbaik sangkalah atas takdir yang Allah berikan untukmu.

Meski kamu begitu memaksa dan tetap menginginkannya, Jika dia bukan yang terbaik untukmu, kamu bisa saja menyesali setelahnya.



Percayakan Kepada Allah Dengan Kembali Memperbaiki Diri

Tetaplah bersabar, dan sambutlah ganti dari Allah dengan kembali memperbaiki diri.

Bukankah kamu menginginkan seseorang yang lebih baik?

Oleh sebab itulah kamu harus memulainya dengan memperbaiki diri kembali.

Lalu lihatlah suatu saat nanti, sosok orang yang kamu temui pasti jauh lebih baik dari yang telah pergi darimu, dan dari situlah kamu akan menyadari dan percaya bahwa Allah tidak pernah ingkar janji.

Jadi, mulai sekarang perbaikilah hubungan kita kepada Allah dan perbaiki juga akhlaq kita.


Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

"Terimakasih anda sudah berkunjung di situs kami. Silahkan tinggalkan komentar anda".