√ Nasibmu Tidak Akan Berubah Jika Sekarang Ini Kamu Tidak Mau Berbenah

Ruangdiary.com - Masa depan yang cerah dan baik bukan hanya milik orang yang terlahir dari orangtua terpandang, berkecukupan, atau mampu segala-galanya saja.

Akan tetapi, masa depan yang cerah dan lebih baik juga bisa dimiliki oleh orang-orang yang mau berusaha untuk terus memperbaiki diri dan mau berbenah, Sebab masa depan seseorang tidak akan berubah kecuali kamu sendiri yang mau memperbaiki.

Rumus hidup yang sedemikian itu sudah Allah sebutkan dalam firmannya

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri" (QS. Ar-Ra’d 13: Ayat 11)

Jadi artinya, mampukanlah dirimu untuk terus berusaha memperbaiki diri, perbaiki-lah apa yang harus kamu perbaiki, Lalu biarkan Allah yang mengatur rencana terbaiknya atas apa yang telah kamu usahakan.


Masa Depanmu Akan Menjadi Lebih Baik Jika Kamu Mau Memperbaiki

Dan jika benar kamu menginginkan masa depan yang lebih baik, hidup yang lebih sejahtera, dan keadaan yang lebih sukses, maka mulai sekarang ubahlah kebiasaanmu dari sekarang.

Sebab, masa depanmu benar-benar akan menjadi lebih baik, jika kamu sendiri mau dan berusaha untuk memperbaikinya dengan segera, tanpa kata "tapi" atau "nanti".


Masa Depanmu Akan Menjadi Lebih Baik, Jika Saat Ini Kamu Tak Lagi Bermalas-malasan

Masa depan yang lebih baik akan segera kamu capai, jika saat ini kamu benar-benar berusaha memperbaiki diri dan bersungguh-sungguh dalam membekali dirimu dengan banyak kebaikan, bukan hanya bermalas-malasan dan ber angan-angan untuk menjadi orang sukses.

Ubahlah segera kebiasaan-kebiasaan yang tidak membawa manfaat untuk hidupmu, karena keadaanmu benar-benar akan cepat membaik jika kamu melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga: 6 Dampak Buruk Jika Kamu Terlalu Sering Curhat Kepada Orang Lain


Segera Perbaiki Masa Sekarangmu, Maka Masa Depanmu Akan Lebih Berarti

Mulai sekarang, Jangan banyak alasan untuk menunda tujuan hidupmu, perbaikilah segera karena masa sekarangmu akan menentukan keberhasilanmu di masa mendatang.

Kamu harus benar-benar fokus untuk memperbaiki masa sekarangmu, agar masa depan yang kamu impikan bisa terwujud dan tercapai.


Masa Depan Yang Lebih Baik Bukan Hanya Ditunggu, Tetapi Harus Diperbaiki Dengan Usaha

Masa depan yang cerah bukan hanya di tunggu atau berpangku tangan saja, tetapi harus dijemput lewat usahamu dalam memperbaiki segalanya.

Saat hatimu mulai bertanya, apa yang harus diperbaiki lebih dulu?

Yang perlu kamu perbaiki terlebih dahulu adalah hubunganmu dengan tuhanmu (Allah), agar nantinya kamu dipermudahkan dalam setiap usahamu dalam memperbaiki hidupmu.

Baca Juga: Mencintai Itu Manusiawi, Tapi Jika Tak Bisa Mengendalikan Perasaan, Hanya Akan Menyusahkan Diri Sendiri


Mulai Sekarang, Bergegaslah Untuk Menjadikan Keadaanmu Lebih Baik, Agar Masa Depanmu Bisa Tercapai

Mulai sekarang, benahilah apa yang menurutmu harus dibenahi, perbaiki kebiasaan-kebiasaanmu, terlebih kebiasaan yang membuatmu jauh dari Allah selama ini.

Tinggalkanlah suatu hal yang mendorong kamu pada kelalaian, agar masa depan yang kamu ingini menjadi tercapai dengan mudah.

Mulai sekarang, hidupmu harus lebih terarah dan jangan mudah terpengaruh oleh orang-orang yang bisa menghambat impianmu.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

"Terimakasih anda sudah berkunjung di situs kami. Silahkan tinggalkan komentar anda".