√ 5 Bahan Alami Untuk Membuat Masker Kulit Wajah Cepat Glowing

Ruang Diary - Dalam merawat kulit wajah tidak selalu hanya menggunakan skincare saja. Akan tetapi kamu juga bisa menggunakan masker alami yang dapat berperan sebagai moisturizer sekaligus membuat kulit wajah menjadi lebih segar.


Berikut dibawah ini beberapa masker alami yang dapat kamu buat sendiri dirumah:

1. Pisang

Masker dari bahan pisang sangat cocok untuk semua jenis kulit apalagi untuk jenis kulit kering.

sebab, masker alami dari bahan pisang ini sangat bermanfaat sebagai moisturizer yang bisa menjaga kelembaban kulit.

Caranya:

Campurkan pisang yang sudah ditumbuk dengan teh cream, lalu oleskan pada area kulit wajah hingga ke leher, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

2. Buah Persik dan Cream Glow

Masker alami dari bahan buah persik dan cream glow sangat ampuh dalam merawat kulit sehingga kulit akan tetap lembab.

Caranya:

Campurkan peach dengan santan hingga hancur, kemudian oleskan pada area kulit wajah, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Madu

Masker dari madu sangat kaya akan manfaatnya termasuk untuk kecantikan kulit wajah serta mampu menghidrasi kulit wajah dengan baik.

Caranya:

Dinginkan 3 sendok madu kemudian oleskan pada area kulit wajah, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

4. Oatmeal

Masker dari oatmeal juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, karena oatmeal dapat membuat tekstur kulitmu menjadi lebih halus dan juga lembut.

Caranya:

Campurkan oatmeal dengan buttermilk kedalam mangkok, kemudian oleskan pada area kulit wajah hingga merata, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

5. Alpukat Dan Mentega Susu

Masker alami dari bahan madu dan buttermilk juga dapat mengatasi masalah kulit pada wajah, dan sangat cocok untuk jenis kulit apapun.

Caranya:

Haluskan daging alpukat, lalu campurkan dengan buttermilk aduk-aduk hingga rata, kemudian oleskan pada wajah, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

Penulis Oleh :

Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2