√ 5 Tanda Mantan Telah Menyesal Putus Atau Meninggalkanmu

Ruang Diary - Putus cinta adalah suatu yang paling menyesakkan dada. Betapa tidak, hubungan yang sudah terjalin lama, dengan segala kenangan dan suka duka bersama, ternyata meninggalkan luka yang teramat sangat dalam. Terutama bagi yang di putus cintanya, atau ditinggalkan begitu saja. 

Mungkin menurut mantan kamu, hal ini dianggap biasa atau lumrah. Namun bagi kamu, pasti hal ini sangat menggores luka dihati.

Meski begitu, kamu jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Siapa tahu, mantanmu itu bakal menyesal dan kecewa karena telah meninggalkanmu.

Seperti apa tanda-tandanya kalau mantan menyesal memutuskan atau meninggalkanmu? simak ulasan lengkapnya dibawah.



1. Berusaha Menghubungimu Kembali

Tanda mantan menyesal adalah sikap mantanmu itu seringkali berusaha menghubungimu kembali.

Yang ia lakukan pastinya selalu mencari tahu bagaimana caranya agar tetap terhubung dengan kamu. Entah itu melalui media sosial ataupun rajin bertanya kabarmu melalui orang terdekatmu. 

Setelah ia mendapatkan akses ke kamu, ia akan selalu berusaha menghubungimu lagi secara langsung. 

Biasanya, ia menjadi suka mengirimkan pesan meski hanya sekadar percakapan 'say hello' atau ucapan ringan yang bagimu terkesan basa-basi. 

Nah, ini adalah tanda pertama bahwa mantanmu itu menyesal putus denganmu dan ia masih berharap bisa dekat kembali denganmu. 


2. Mencoba Menarik Perhatianmu Di Media Sosial

Apakah kamu sering melihat post story galau dari mantanmu di media sosial? 

Nah, ini adalah salah satu upaya mantanmu yang sedang berusaha menarik perhatianmu. 

Kamu jadi kepo?. Jika iya, itu artinya kamu sudah terpancing. 

Sebab, hal itu memang sengaja ia buat supaya kamu memberikan perhatiannya, apalagi jika isi post story nya berkaitan dengan masa lalu kalian berdua. 

Selain itu, dia juga akan lebih sering merespon kegiatanmu di media sosial. Siap-siap deh akan kebanjiran like dan emot love dari mantanmu. ya,, karena dipastikan dia sedang mencari perhatian lagi sama kamu. 

3. Sering Mengungkit Kisah Masa Lalu Kalian

Setelah dia mulai aktif mencari perhatianmu, selanjutnya dia akan lebih sering mengungkit kisah masa lalu kalian berdua. 

Padahal, kamu sudah tahu sendiri bahwa hubungannya tersebut sudah tuntas dan itu bagian dari masa lalu.

Apalagi jika dia mencoba memberikan alasan mengapa dirinya melakukan suatu tindakan yang bodoh dimasa lampau saat kalian pacaran. 

Jika pembahasan ini di ucapkan berkali-kali dan membuatmu tidak nyaman, segera katakan padanya.

4. Selalu Menanyakan Tentangmu Melalui Orang Lain

Selain berusaha mencari perhatianmu dan menghubungi langsung di media sosial, ada pula sikap mantan yang selalu mencari kabar tentangmu melalui orang lain atau terdekatmu, contohnya adalah teman dekatmu. 

Mantanmu itu tak segan untuk menanyakan kabarmu melalui temanmu. Misal,

"Bagaimana kabarnya dia sekarang?"
"Apakah dia sekarang hidup bahagia?"
"Apakah dia sekarang sudah memiliki kekasih baru?"

Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin ditanyakan langsung oleh mantan kepada temanmu. 

Tak hanya itu saja, jika mantanmu memiliki keberanian, maka dia akan meminta bantuan temanmu untuk dipertemukan langsung denganmu, lho!

Jika sudah begini, kamu harus siap-siap bersikap bijak dan berusaha berpikir dingin, yaa. Jika kamu terbawa oleh emosi atau perasaan, maka akan membuat hatimu terpatahkan lagi.  


5. Terlihat Cemburu Jika Kamu Dekat Dengan Orang Lain

Dan tanda mantan menyesal telah meninggalkanmu yang paling terlihat adalah mantanmu itu akan tampak cemburu saat kamu dekat dengan orang lain. 

Bisa jadi, karena mantanmu itu masih menyimpan rasa atas dirimu. 

Disatu sisi, menjalin hubungan percintaan dengan orang lain setelah ditinggalkan adalah hak kamu. Sebab, kebahagiaan dan kenyamanan ada ditangan kamu, bukan mantan kamu.

Jika nanti mantanmu yang telah tega meninggalkanmu dan mendadak muncul serta memohon untuk kembali, Ingat pikirkan baik-baik sebelum membuat keputusan, yaa. 

Buat keputusan yang matang supaya nantinya hatimu tidak kembali terluka. 

Penulis Oleh :

Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2