√ Dengan Allah, Kamu Akan Menemukan Jalan Keluar Dari Setiap Masalah Yang Membelenggumu

Ruang Diary - Apapun masalah yang sedang kamu hadapi, jangan pernah takut tidak akan selesai, karena jika kamu hanya bersandar pada Allah, tentu semua akan berakhir dengan semestinya.

Percayalah, dengan Allah semuanya akan baik-baik saja, kamu akan menemukan jalan keluar.

Dengan Allah, semua yang sulit akan menjadi mudah, dan dengan Allah jua semua yang membuatmu takut akan segera sirna.


"Jika Allah Sudah Meridho'i, Maka Semua Yang Tidak Mungkin Akan Menjadi Mungkin"

Ingatlah, Allah maha segalanya didunia ini, Allah juga maha besar, Allah maha baik, dan Allah jua maha menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Semua yang menurut manusia tidak mungkin tentu Allah bisa menjadikannya mungkin, dan bahkan yang awalnya sangat tidak mungkin bila Allah sudah berkehendak pasti akan menjadikannya sangat mungkin.

"Percayalah Semua Kesedihan Yang Menimpamu Akan Berganti Bahagia Pada Waktunya"

Kesedihan? 

jangan takut, semua kesedihan yang kamu rasakan saat ini pasti akan berlalu, karena sejatinya kesedihan itu memang telah Allah  pastikan akhirnya.

Tidak akan pernah ada kesedihan yang diciptakan untuk selamanya, meski benar saat ini kamu masih berlarut-larut dalam kesedihan dan seakan-akan tidak akan pernah menemukan akhirnya. jika kamu meyakini atas pertolongan Allah, tentu akan segera berakhir kesedihanmu.

Baca Juga: √ Dear Jomblo: Tugasmu Hanya Memperbaiki Diri, Selebihnya Biarkan Allah Merancangnya Indah Untukmu

"Jangan Menyerah, Cukup Nikmati Dulu Ujian Yang Allah Berikan"

Jangan pernah kamu gegabah dalam meratapi kesedihanmu, jangan putus asa atas apa yang tengah menimpamu, tenanglah! cukup nikmati dulu apa yang telah Allah berikan kepadamu dengan rasa syukur yang banyak.

Jangan mengeluh ataupun putus asa, cukup kamu nikmati saja semuanya dengan penuh rasa yakin pasti kesedihanmu akan segera berakhir, karena semua yang telah  Allah ciptakan pasti ada masa akhirnya.

"Jangan Resah, Ingatlah Bahwa Allah Selalu Dekat Denganmu"

Sekarang, Jangan lagi kamu meresah, karena sesungguhnya kamu tidaklah patut merasa resah ataupun mengeluh, sedangkan kamu tahu bahwa Allah selalu dekat denganmu.

Semua yang membuatmu masih dalam keraguan dan kebingungan akan mendapatkan jalan keluar, dan yang pastinya Allah tidak akan pernah membiarkanmu dalam kesendirian.

Baca Juga: √ Orang Lain Berkata Buruk Tentangmu?, 'Senyumin Aja'... ini Yang Harus Kamu Lakukan

"Semua Yang Membelenggu Pikiranmu Akan Segera Berakhir Bila Kamu Meyakini Atas Pertolongan Allah"

Tenanglah, karena semua yang membelenggu pikiranmu akan segera berakhir bila kamu hanya mengandalkan Allah dalam menjalaninya, dan sudah pasti akan segera berakhir dengan digantikan kebahagiaan.

Allah akan menuntunmu dan menemukan solusi terbaik, maka tetaplah berhusnuddzan kepada Allah setiap saat, agar hatimu tidak ada ruang untuk mengeluh, merasa takut ataupun resah.

Penulis Oleh :

Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2