√ Dear Jomblo: Tugasmu Hanya Memperbaiki Diri, Selebihnya Biarkan Allah Merancangnya Indah Untukmu

Ruang Diary - Jodoh yang baik itu tidak perlu dicari kesana kemari, sebab dicari keujung duniapun jika diri kita sendiri masih asal-asalan, tentu yang baik tidak akan di temukan.

Tetapi di saat kita mau memperbaiki diri, dan memantaskan diri dengan semakin menjadikan akhlaq dan budi pekerti kita menjadi cantik, maka yang baik itu akan segera menghampiri.

Jadi, sebenarnya saat kamu menginginkan jodoh yang baik, tugasmu hanya memperbaiki diri dan menunggunya dengan sabar, biarkan Allah yang mengatur dan merancangnya indah untukmu.


"Percayakan Saja Semuanya Kepada Allah, Karena Allah Tidak Akan Pernah Keliru Merencanakan Yang Terbaik Untuk Hamba-Nya"

Percayalah, Allah akan memberimu satu sosok orang yang baik, yang dirinya pantas dengan akhlaq mulia dan penuh tanggung jawab. Itupun jika kamu sendiri telah lebih dulu mempercantik akhlaqmu, dan selalu bertanggung jawab atas dirimu.

"Jika Kamu Baik, Tentu Allah Akan Menghadiahkan Dia Yang Baik Untuk Mu"

Percayalah, Jika kamu baik, maka pasti Allah juga akan menghadiahkan dia yang juga baik.

Jika kamu indah dengan ilmumu, pasti Allah akan datangkan kepadamu dengan dia yang baik ilmunya.

Namun sebaliknya, Jika kamu hanya mendengus kesal tanpa adanya perbaikan atau perubahan, Jangan salahkan Allah jika yang datang orang asal-asalan.

Sebab, bagaimanapun juga Allah telah membocorkan rahasia tentang jodoh lewat firman-Nya di dalam Al-qur’an. Hanya saja terkadang kamu sendiri yang setengah-setengah meyakininya.

"Janji Allah Itu Pasti, Jika Kamu Baik Maka Allah Datangkan Yang Baik Untukmu"

Padahal janji Allah itu sudah pasti, jika kamu sudah baik dari sebelumnya, maka Allah akan jaga-kan satu yang terbaik untuk dipersembahkan kepadamu nanti.

Allah akan tetap memeliharanya dengan kebaikan-Nya, sehingga saat sudah waktunya tiba nanti, maka Allah akan mengatur jam-nya untukmu bisa bertemu dan bersatu dengannya.

"Sekarang, Yang Perlu Kamu Lakukan Adalah Terus Memantaskan Diri"

Sekarang, yang perlu kamu lakukan adalah tetap menjaga dirimu dalam kebaikan, perbaikilah apa yang perlu kamu perbaiki, dan teruslah memantaskan dirimu dengan akhlak mulia dan ilmu agama yang baik, agar disaat nanti kamu benar-benar ditemukan dengan dia yang telah pantas menjemput dan bersanding denganmu.

Penulis Oleh :

Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2