√ 6 Tanda Pasanganmu Berniat Akan Selingkuh Di Belakangmu

Ruang Diary - Mengetahui tanda saat dia ingin berselingkuh merupakan cara terbaik yang perlu kamu lakukan untuk mencegahnya sebelum dia benar-benar berselingkuh.

Oleh sebab itu, kamu harus bisa mengenali perubahan kecil yang ia lakukan, dan segeralah bertindak cepat untuk mengatasinya. 

Sebab, jika terlambat diketahui, kemungkinan besar hubungan kalian tidak akan langgeng. 

Nah, berikut ini tanda-tanda saat dia berniat akan berselingkuh yang perlu kamu ketahui.


1. Dia Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Dengan Ponselnya

Menaruh perhatian penuh pada gawai yang dimilikinya apalagi soal pekerjaan memang tidaklah salah. 

Akan tetapi, jika hal tersebut diikuti dengan sikap yang mencurigakan sebaiknya kamu tetap waspada. 

Sebab, itu bisa saja menjadi tanda bahwa dia sedang berkomunikasi dengan orang lain atau lawan jenis.

Sebaiknya buatlah perjanjian dengannya untuk melepaskan gawainya sejenak ketika kalian tengah berdua. Sebab, hal itu jauh lebih baik.

2. Tiba-Tiba Suka Berbohong

Berbohong merupakan perilaku yang tidak terpuji, bahkan orang yang suka berbohong lebih sulit dipercaya akan ucapannya, termasuk pada hubungan.

jika pasanganmu tiba-tiba suka berbohong, banyak alasan, dan tingkah laku yang mencurigakan. Kemungkinan besar dia sedang mencari alasan yang tepat untuk menutupi bahwa dia sedang tertarik dengan orang lain.

Untuk mencegahnya, segeralah kalian diskusikan berdua dengan kepala dingin untuk mengutarakan alasan-alasan yang kamu temui tentang kebohongan dia.

Tidak perlu emosi, sebab emosi adalah tindakan yang kurang tepat untuk menyelesaikan masalah.

Rekomendasi: √ 5 Penyebab Kamu Tidak Pernah Merasa Dicintai oleh Pasangan Sendiri

3. Suka Berpakaian Rapi Tiba-Tiba Ketika Bepergian

Melakukan perubahan supaya membuat pasangan lebih tertarik memang wajib dilakukan untuk membuat rasa cintanya tidak pudar. 

Akan tetapi, jika perubahan tersebut dilakukan tidak untukmu, maka bisa jadi tanda jika pasanganmu itu berniat akan selingkuh.

Pasalnya, jika perubahan dalam berpakaian secara tiba-tiba bisa saja di sebabkan dia ingin membuat orang lain lebih tertarik. 

Jika perubahan yang dia lakukan semata-mata untukmu, Hal itu bukanlah suatu masalah. Akan tetapi, bagaimana jika perubahan yang dia lakukan tersebut demi gebetannya yang baru?

4. Dia Mulai Mengungkapkan Sesuatu Yang tidak Ia Sukai Tentang Kamu

Pada saat pasanganmu sudah mulai mengungkapkan hal-hal yang tidak ia sukai darimu, bisa saja itu menjadi tanda bahwa pikirannya sedang membandingkan antara kamu dengan orang lain. 

Jika dia ekspresinya marah ketika mengungkapkannya, kemungkinan besar dia benar-benar sudah ada gebetan baru.

Untuk menghindari kejadian seperti ini, sebaiknya kamu dan dia sering mendiskusikan mengenai perasaannya masing-masing secara terbuka.

5. Mulai Suka Membandingkan Kamu Dengan Orang Lain

Pada saat pasanganmu sudah berani dan dengan sengaja membandingkan kamu dengan orang lain, kemungkinan besar itu suatu pertanda juga bahwa dia tidak lagi menjaga ketulusan cintamu. 

Ya.. dia sudah mulai tertarik dengan orang lain, dan melupakan semua kebaikan serta ketulusan cintamu.

Akan tetapi, daripada kamu kesal dan bertengkar sebaiknya ajaklah berkomunikasi yang baik, atau ajak dia pergi kencan dan buatlah dia mengingat momen-momen indah saat kalian pertama merajut cinta bersama.

6. Tidak Ada Waktu Untuk Bersama Lagi

Saat kalian baru bertemu, mungkin kalian lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi, jika dia tiba-tiba sulit untuk diajak jalan bersama lagi, kemungkinan dia sudah tidak tertarik lagi denganmu, tetapi ada orang lain yang sudah lebih menarik perhatiannya.

Oleh sebab itu, kamu harus tetap waspada dengan sikapnya yang tiba-tiba berubah.

Untuk mencegahnya, kamu perlu ajak dia berkomunikasi baik dengan mengungkapkan apa yang kamu rasakan tentang perubahan sikapnya.

Rekomendasi: √ 5 Cara Menjaga Cintanya, Biar Dia Gak Mudah Berpaling

Hal yang paling penting agar pasanganmu tidak selingkuh dibelakangmu adalah membuat hubungan selalu terasa nyaman bagi kamu dan dia.

Tidak melulu harus romantis, kalian hanya perlu saling memahami, jujur, dan tidak takut bercerita akan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ 6 Tanda Pasanganmu Berniat Akan Selingkuh Di Belakangmu"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2