√ Cobalah Menjadi Remaja Yang Berbeda Di Zaman Yang Alay Ini Agar Kamu Tidak Merugi

Di zaman modern ini cobalah untuk tetap hidup biasa-biasa saja dan sederhana, jangan mudah ikut-ikutan gaya orang lain. sebab orang yang mau hidup sederhana sebenarnya tanda orang yang mudah bersyukur.

Cobalah lebih menutup diri, jangan mudah mencari ke-populeran di dunia nyata lewat dunia mayamu dengan mengumbar kemaksiatan, atau berkata tidak sopan hanya demi mengikuti trends (populer).

Sebab kelak Allah ta'ala tidak akan menanyakan seberapa populernya kamu di dunia. Apapun yang kamu capai demi kepopuleran tidak akan menjadi penghapus dosa-dosamu.

Bahkan kepopuleran yang kamu capai bisa menjadi penghalang mencapai syurganya Allah.


"Cobalah Menjadi Remaja Yang Berbeda Di Zaman Yang Alay Ini Agar Kamu Tidak Merugi"

Jika kamu mampu, cobalah menjadi remaja yang berbeda di zaman yang alay ini. yaitu tidak ikut-ikutan memposting ataupun bergaya apa yang mereka sebut dengan trends.

Jadilah remaja yang bersikap anggun dan menahan diri dari perbuatan yang tidak bermanfaat. Tidak perlu mencari kepopuleran dan saling bersaing demi mengikuti gaya trends.

Jika kamu renungkan, kepopuleran di zaman alay ini lebih kelihatan lebay dan identik dengan berlebihan.

"Kepopuleran Tidak Akan Mampu Menghapus Dosa-Dosamu"

Kepopuleran yang kamu ikuti dan yang kamu capai selama didunia tidak akan bisa menghapus dosa-dosamu.

Kepopuleranmu didunia mungkin bisa membuat namamu menjadi terkenal, namun Allah tidak mengenal makhluk ciptaannya dengan cara seperti itu. Sebab Allah lebih memandang siapa yang lebih bermanfaat bagi orang lain.

"Allah Akan Mengenalmu Dari Seberapa Banyakkah Hidupmu Bermanfaat Bagi Orang Lain"

Allah akan mengenalmu dari seberapa banyak hidupmu bermanfaat bagi orang lain, dan seberapa banyak kamu berbuat baik kepada orang lain.

Kebaikan-kebaikan yang kamu lakukan di dunia itulah yang akan membuat namamu menjadi populer dan trends di akhirat kelak.

Maka mulai sekarang, hiduplah dengan banyak memberikan manfaat bagi orang lain. jika tidak bisa setidaknya jangan mudah mengikuti gaya ataupun sesuatu yang dapat menyebabkan orang lain risih melihatmu.

"Hidup Sederhana Akan Menjauhkan Dirimu Dari Hidup Yang Penuh Kesombongan"

Membiasakan hidup sederhana akan menjauhkan dirimu dari hidup yang penuh dengan kesombongan. Bahkan hidup biasa-biasa saja justru akan membuatmu lebih banyak bersyukur dan menikmati hidup dengan sesungguhnya.

Hidup sederhana akan membuatmu menjadi bersahaja, hidup dengan cara yang seperti ini adalah salah satu gaya hidup yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

"Ingin Menjadi Hits Justru Akan Membuat Hidupmu Dalam Kerumitan"

Hidup dengan mengejar kepopuleran atau mengikuti gaya yang lagi hits justru akan membuat hidupmu menjadi rumit dalam menjalani hidup. Sebab, kamu akan tersiksa oleh keinginanmu sendiri, berambisi demi mendapatkan pujian dan penilaian orang lain.

Hidup dengan mengejar kepopuleran hanya akan membuat hidupmu menjadi lebih rumit dan mudah menolak kenyataan.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Cobalah Menjadi Remaja Yang Berbeda Di Zaman Yang Alay Ini Agar Kamu Tidak Merugi"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2