√ Wanita Akan Selalu Kuat Dari Rasa Sakitnya, Selama Ada Allah Dalam Hatinya

Wanita yang paling hebat ialah ketika ia mampu mengendalikan dirinya, mampu tidak marah ketika emosi, mampu tersenyum meskipun terluka dan mampu membalut luka hatinya dengan kesabaran.

kalau seorang wanita bisa mengendalikan diri sepenuhnya sudah pasti ia termasuk wanita yang sabar, begitu juga sebaliknya. Oleh sebab itu, jadilah wanita yang sabar agar menjadi wanita yang hebat, karena wanita yang hebat akan disukai banyak orang sekaligus termasuk wanita yang paling baik kriterianya untuk dijadikan sebagai pendamping hidup bagi kaum laki-laki.


"Wanita Hebat Mampu Membalut Luka Hatinya Dengan Sabar"

Wanita hebat itu tidak akan pernah bosan terhadap keadaan yang tengah membelenggunya. Iya tahu bagaimana caranya untuk membingkai hatinya agar selalu tabah dan sabar ketika mendapatkan masalah. Ia selalu sadar bahwa apapun masalahnya adalah ujian dari Allah.

Luka hati bukanlah suatu musibah, tetapi ujian yang telah ditetapkan oleh Allah agar hambanya bisa menjadi lebih kuat dalam melatih kesabaran.

"Wanita Hebat Mampu Menghapus Dendam Dengan Maaf"

Wanita hebat ialah wanita yang tidak memiliki sikap pendemdam, namun ia mudah sekali memberikan maaf kepada orang-orang yang telah menyakitinya.

Baginya, memaafkan kesalahan orang lain adalah suatu hal yang membuat dirinya menjadi bahagia, meskipun terkadang kelembutan hatinya tampak seperti orang bodoh saking sabarnya.

"Wanita Hebat Mampu Meredam Amarahnya Dengan Istighfar"

Wanita hebat itu adalah wanita yang mampu meredam amarahnya dengan mengucapkan istighfar. Sebesar apapun kemarahannya ia selalu mampu mengendalikan dirinya untuk tidak memarahi orang lain yang menyebabkan dirinya menjadi marah, tidak mudah mengumpat, tidak mengeluarkan kata-kata kasar ataupun sumpah serapah, serta tidak mudah membalas kesalahan orang lain.

"Wanita Hebat Tetap Mendoakan Yang Baik Meskipun Hatinya Tersakiti"

Wanita hebat itu adalah wanita yang selalu mendoakan yang baik-baik kepada orang yang telah menyakitinya. Tidak mudah membalasnya dengan mengutuk kehidupan orang yang telah menyakitinya dengan keburukan.

Wanita hebat akan selalu sabar dan mendoakan orang yang telah menyakitinya agar cepat menjadi insan yang memiliki budi pekerti baik dan mendapatkan hidayah agar ia sadar bahwa atas kesabarannya bisa mengubah sifat buruknya.

"Wanita Hebat Ketika Mendapatkan Nikmat Suka Ataupun Duka, ia Tetap Mensyukurinya"

Wanita yang hebat itu pandai sekali dalam bersyukur dan berterima kasih atas segala sesuatu yang telah diberikan dalam hidupnya, yang dialaminya, yang terjadi padanya dan segala sesuatu yang ada pada dirinya. Baginya apa yang pahit dan apa yang nikmat adalah sesuatu yang harus disyukuri karena semuanya itu datang atas kehendak Allah.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2