√ Sering Galau? Itu Tandanya Kamu Kurang Dzikir

Apakah kamu sudah tau? mengapa sering merasa tidak tenang dan gelisah hingga membuat dirimu selalu merasa galau?

Mungkin penyebabnya adalah kamu terlalu banyak fikiran dan tidak mengimbanginya dengan dzikir. Sebab orang yang selalu berdzikir pasti hatinya akan selalu tenang meskipun banyak masalah dan fikiran.

Orang yang selalu berdzikir wajahnya akan terlihat tenang meskipun yang sebenarnya mereka juga memiliki banyak masalah, namun karena dzikir yang selalu mereka baca sehingga memudahkan mereka dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapi.

Oleh karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, agar tidak sering galau. Semua masalahmu insyaa Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati.


"Kalau Kamu Banyak Berdzikir, Kamu Akan Di Jauhkan Dari Galau"

Jika kamu perbanyak dzikir, kamu tidak akan ngerasain yang namanya galau. Sebab, orang yang banyak berdzikir hatinya akan selalu tenang dan mikirpun menjadi jernih.

Oleh sebab itu, Perbanyaklah berdzikir agar tidak mudah galau lagi. yakinlah bahwa dengan berdzikir akan membuat hatimu dan pikiranmu menjadi lebih tenang.

"Perbanyaklah Berdzikir Karena Akan Menambah Pahalamu Dan Menjauhkanmu Dari Rasa Gelisah"

Dengan banyak berdzikir maka akan menambah pahala untuk kita, Beda lagi jika kamu hanya diam dan banyak mikir, yang ada hanya beban pikiran yang akan bertambah.

Mulai sekarang perbanyaklah berdzikir, selain dapat menentramkan hatimu juga menjauhkanmu dari yang namanya galau.

"Karena Kurangnya Berdzikir Makanya Kamu Menjadi Gampang Banget Untuk Galau"

Biar kamu tidak galau lagi, sekarang kurangilah beban pikiranmu, hal-hal kecil jangan di perbesarkan dan jangan sampai di cemaskan, jangan pula banyak memikirkan hal-hal yang sebenarnya biasa saja menjadi luar biasa.

Ingat, masih banyak hal yang harus kita lakukan daripada memikirkan sesuatu yang membuat pikiran kita menjadi galau.

Perbanyaklah berdzikir agar hatimu menjadi tenang. Dengan hati yang tenang maka akan menjernihkan pikiranmu dan memudahkanmu menemukan jalan keluar pada setiap masalah yang tengah kamu hadapi.

"Orang Yang Banyak Berdzikir Hati Dan Pikirannya Akan Selalu Tenang. Sementara Yang Kurang Berdzikir Pasti Gampang Baperan"

Ciri dari orang yang selalu dzikir hati dan pikirannya selalu tenang, meskipun cobaan hidup yang mereka hadapi jauh lebih berat daripada mereka yang banyak mikir. Hanya saja karena mereka banyak berdzikir akhirnya mereka bisa bersabar serta mereka mendapatkan pertolongan dari Allah dengan diberikan kemudahan untuk menyelesaikan segala persoalan hidupnya.

Sementara orang yang banyak pikiran dan kurang dzikir pasti gampang banget baperan, sedikit-sedikit hatinya merasa tersinggung, lalu marah begitupun seterusnya, dan yang dipikirkannya hanya dirinya saja.

Mulai sekarang agar tidak lama galaunya sebaiknya cepat-cepatlah kita segera mengingat Allah dengan cara banyak berdzikir, karena dengan berdzikir senantiasa mendekatkan diri kita kepadaNya. Tidak peduli seberat apapun masalahnya, mari perbanyak berdzikir agar hati dan perasaan kita selalu tenang.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Sering Galau? Itu Tandanya Kamu Kurang Dzikir"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2