√ Lelaki Yang Baik, Dia Tidak Akan Pernah Malu Memuliakan Istrinya

Lelaki yang baik pasti akan memiliki sikap sebagaimana lelaki sejati, ia tidak akan pernah malu memuliakan wanita yang dinikahinya dimanapun ia berada.

Bagi lelaki sejati bisa membahagiakan dan memuliakan istrinya adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Lelaki yang tau agama juga pasti mengerti bahwa membahagiakan istrinya adalah kewajiban dirinya, sehingga ia tidak akan malu untuk memuliakan istrinya disetiap waktu.


"Suami Yang Baik, Ia Tau Bahwa Letak Kehormatan Dirinya Ada Pada Istrinya, Oleh Karenanya Ia Akan Selalu Memperlakukan Istrinya Sebaik Mungkin"

Lelaki yang baik yang sudah menikah pasti tau bahwa letak kehormatannya ada pada istri dan anak-anaknya. Oleh Karenanya setiap waktu dan kesempatan ia akan memuliakan istrinya dengan baik. Contoh terkecilnya adalah ketika kamu melihat laki-laki yang sudah beristri rela membawakan tas perempuan meskipun yang sebenarnya kebanyakan orang itu bukan pada tempatnya, dan contoh kecil yang lainnya.

"Lelaki Yang Baik Tidak Akan Malu Memuliakan Istrinya Dimanapun"

Lelaki yang malu memuliakan istrinya pasti ciri-ciri lelaki yang tidak baik yang tidak berani bertanggung jawab. Untuk hal sepele saja terkadang dianggap malu, sudah pasti untuk hal-hal besar lainnya pun malu untuk melakukannya.

"Lelaki Baik Tidak Akan Malu Memuliakan Istrinya Karena Mereka Mengerti Sakitnya Melahirkan Anak-Anaknya"

Meskipun tidak pernah merasakan bagaimana rasa sakitnya saat melahirkan, tetapi suami yang baik akan mengerti bagaimana perjuangan istrinya untuk melahirkan anak-anaknya. Oleh karenanya mereka pasti selalu bersedia membuat istrinya tampak mulia dihadapat orang lain.

Laki-laki yang baik juga tidak malu untuk menunjukkan bagaimana caranya memuliakan istrinya meskipun di tempat umum, karena ia ingin menunjukkan bahwa istrinya sangat terhormat dan berharga baginya.

Lelaki Yang Benar-Benar Mencintai Istrinya Tidak Akan Pernah Malu Memuliakan Istrinya Seperti Apapun Keadaan-Nya

Lelaki yang tidak malu memuliakan istrinya adalah bukti bahwa ia seorang laki-laki yang mencintai istrinya sekaligus bukti bahwa ia tidak ingin menyia-nyiakan wanita yang dinikahinya.

"Dear Wanita, Taatlah Pada Suamimu Jika Suamimu Tak Pernah Malu Memuliakan Dirimu Dimanapun"

Sebagai seorang wanita kamu patut bersyukur jika suamimu tidak pernah malu memuliakanmu dalam keadaan apapun dan dimanapun.

Sudah sangat beruntung kamu mendapatkan lelaki yang baik, maka taatlah pada suamimu, karena kelak syurgamu ada pada ridho suamimu bukan kedua orang tuamu.

Ketika suamimu memuliakanmu kemudian kamu membalasnya dengan memuliakannya juga, maka sudah pasti allah akan membalasmu dengan memuliakan hidupmu di dunia dan di akhirat.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Lelaki Yang Baik, Dia Tidak Akan Pernah Malu Memuliakan Istrinya"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2