√ Jangan Berputus Asa Dalam Kesulitan, Karena Setiap Tetes Air Hujan Yang Jernih Berasal Dari Awan Yang Gelap

Ingatlah bahwa hidup ini tergantung pada 3 hal yang harus kita ketahui, yaitu prinsip, komitmen dan tindakan. Jika kita mampu melakukan tiga hal tersebut maka sangat jelas impian yang sudah kita ukir dengan indah akan mampu membawa kita tersenyum.

Bahkan jika ada orang-orang yang senantiasa mencibir karena impianmu itu menurut mereka seperti dongeng dan khayalan, kita tidak usah berkecil hati karena orang lain hanya bisa melihat hasilnya tanpa melihat prosesnya.

"Orang Bilang Impianku Sangat Besar"



Kamu harus meyakinkan dirimu sendiri bahwa 'impianku memang sangatlah besar', tetapi aku juga selalu menelaah kata-kata yang baik dalam hidupku agar bersemangat dalam meraih asa.

"Bermimpilah setinggi langit dan jika engkau terjatuh, maka engkau hanya akan terjatuh ditebing-tebing yang tinggi bukan pada jurang yang dalam".

jika ada seseorang selalu berkata semua impianmu itu terlalu besar, maka kamu jangan pernah takut untuk terus melangkah, karena yang sebenarnya pikiran orang-orang itulah yang terlalu kecil.

"Impian Itu Bukanlah Seberapa Tinggi Atau Seberapa Besar, Tetapi Tentang Seberapa Gigihnya Usahamu Untuk Meraihnya"

Kamu jangan pernah takut untuk terus meraih impian jika memang komitmen hidupmu sudah tertata jelas, jadikanlah semua cibiran orang-orang adalah cambuk untuk terus melangkah.

"Jangan Pernah Berputus Asa Dalam Menghadapi Kesulitan, Karena Setiap Tetes Air Hujan Yang Jernih Berasal Dari Awan Yang Gelap"

Kamu harus selalu berfikir Positif dalam menjalani hidup, semua jalan yang Allah tentukan terhadap hambanya pasti ada hikmah yang luar biasa.

Dan perlu kita sadari meratapi kegagalan dan terus mengeluh adalah suatu hal yang paling bodoh untuk kita lakukan, sebab hal tersebut tidak dapat mengurangi masalah yang kita hadapi.

Kamu harus selalu berfikir untuk terus mendapatkan titik temu dari permasalahan dengan cara ikhtiar kepada sang pencipta, karena tuhan memberikan sebuah ujian dengan kadar kemampuan kita masing-masing.

"Kegagalan adalah Urusan Nanti, Yang Terpenting adalah Kita Berani Untuk Terus Mencoba Dan Mencoba, Karena Orang Sukses Adalah Orang Yang Bisa Melihat Jelas Target Dan Impian-Nya"

Kamu jangan pernah memaksa untuk melakukan kiat sukses seperti versi mereka, karena kita dituntut untuk selalu percaya diri dalam menata step by step kehidupan kita sendiri tanpa harus mengukur kehidupan orang lain.

Meskipun terkadang kegagalan seringkali kita dapati, Namun kita harus selalu percaya bahwa tuhan maha adil dan maha melihat, tetaplah yakin pada diri sendiri bahwa kelak impian yang kita tanam akan berbuah manis, jadi jangan takut untuk terus melangkah.

"Buktikan Pada Mereka Bahwa Kamu Pasti Bisa!"

Meskipun "Waktu" tidak berpihak pada siapapun, tetapi "waktu" bisa menjadi sahabat bagi seseorang yang bisa memperlakukannya dengan baik.

Maka teruslah berlari untuk mengejar mimpimu hingga suara cemoohan maupun cibiran itu berubah menjadi tepuk tangan dan pujian yang indah, perlihatkanlah pada mereka bahwa tangga-tangga keberhasilanmu tersebut adalah karena 'ketidak percayaan mereka terhadapmu'.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2