√ 10 Tanda Seorang Sahabat Akan Menjadi Kekasihmu



Salah satu hal yang tidak kamu sadari, ketika ia secara diam-diam menyelinap pada relung hatimu sebagai seseorang yang berharga dan paling kamu cintai dalam hidupmu.

Beberapa orang mengatakan bahwa cowok dan cewek tidak akan bisa bersahabat hingga erat serta begitu dekat karena keduanya pasti akan merasa saling jatuh cinta. Yaaa pemikiran ini memang masuk akal jika kita lihat perasaan manusia memang sangatlah dinamis, bisa berubah seiring waktu berjalan.

Apakah kamu mempunyai sahabat yang berlawanan jenis? Berikut dibawah ini tanda-tanda bahwa sahabatmu itu akan menjadi kekasihmu :

1. Merasa nyaman saat bersama.

Terkadang kata-kata tidak perlu diungkapkan, bahkan dalam keheningan kalian merasa nyaman menghabiskan waktu bersama. Asalkan disebelahmu ada dirinya, asalkan dirinya menemanimu seharian, maka dalam diam pun kalian bisa merasa amat senang.

2. Saat tidak memberikan kabar, hal ini tidak dipermasalahkan.

Alasannya? Karena kamu telah tahu jadwal atau kegiatan harian sahabatmu, maka kamu bisa mengerti dan menolerirnya. Hal inipun berlaku juga untuk dia pada dirimu. Bahkan ketika salah satu diantara kalian tidak ada kabar, yang bingung malah orang lain. “Lho, tumben sendirian? Tidak bareng sama Amon?”

3. Disisi lain, kamu tidak bisa membohongi dirimu sendiri ketika ia tidak ada kamu merasa ada yang kurang.

Seiring seringnya waktu yang kalian lalui bersama, saat ia tidak ada. Kamu merasa seakan-akan separuh badanmu tertinggal dirumah, hal ini dikarenakan karena ia sedang tidak bersama denganmu.

4. Terkadang, ketika kalian saling berpandangan kalian tahu apa yang sedang ada di pikiran masing-masing.

Hal ini terjadi karena kalian terlalu lama bersama hingga tahu kebiasaan masing-masing, bahkan hingga tahu apa yang akan dipikirkan satu sama lain.

5. Akan saling memperhatikan satu sama lain secara otomatis.

Perhatian yang diberikan sahabatmu bisa dimulai dari hal kecil seperti ketika ia sakit, kamu secara otomatis membelikannya obat. Atau bisa saja ketika ia merasa kedinginan, kamu pasti bisa langsung menawarkan jaketmu untuknya. Atau mungkin saja ketika sahabatmu suka banget dengan tape Kuningan dan ketika kamu pergi ke Kuningan, yang terlintas dipikiranmu pertama kali ialah “Wahh aku harus beliin ia tape Kuningan nih!”

6. Orang tua kalian, sudah hafal dengan kebiasaan masing-masing.

Saat kamu hendak pergi, kadang Ibumu bisa saja memanggilmu dan menyuruhmu membawakan sebungkus makanan kesukaan sahabatmu. “Kasih ke Amon tuh, diakan suka banget dengan makanan ini.” Orang tuapun tidak akan merasa khawatir ketika kamu pergi hingga malam dengan sahabatmu (terutama untuk orangtua cewek) karena sebagai orang tua mereka tahu bahwa ada seorang cowok yang bakal menjaga putrinya.

7. Malam minggu memang tidak selalu menyenangkan, tetapi akan ada hal seru yang menjadi ceritamu dengannya.

Mungkin dia sukanya bermain game mobile, sedangkan kamu suka membaca buku dengan santai di kafe. Tapi kalian berdua selalu melakukan hal ini bersama dikarenakan kalian telah saling mengerti. Yang satu mau nemenin bermain game meski dia tidak pandai bermain game. Dan yang satunya bisa saja merasa bosan setengah mati dikarenakan hanya duduk di kafe menatap ribuan kata-kata di buku. Akan tetapi kalian berdua saat melakukan kegiatan membaca buku atau bermain game menemukan kesenanagan dikarenakan hal ini dilakukan secara bersama-sama.

8. Sahabatmu akan mengingat hal yang kamu suka atau benci serta mengingat kebiasaanmu.

Namanya juga sahabat, kalian pasti sudah hafal dengan kebiasaan masing-masingkan? Mulai dari hal tersimpel hingga yang paling kompleks. Hubungan kalian akan menjadi semakin dekat kerena kalian secara tidak sadar telah melakukan apa yang sering diakukan oleh sepang kekasih.

9. Tidak sedikit orang yang berpendapat bahwa kalian cocok menjadi sepasang kekasih.

Jangan merasa kaget jika banyak orang yang bertanya-tanya bahkan tak jarang langsung bertanya padamu, “Kalian kenapa tidak pacaran aja sih? Padahal kulihat kalian cocok.” Bisa saja saat kalian ditanya seperti itu hanya bisa senyam senyum, bisa juga merasa senang saat memikirkan hal ini. Kemungkinan kedua, sebuah senyuman dan berkata pada diri sendiri dalam hati, “Iya, tak lama lagi mungkin dia akan jadi pacarku.”

10. Kalian tidak sadar jika cinta bisa datang tiba-tiba.

Seperti orang yang sedang mengendap-ngendap masuk serta tiba-tiba memberikan kejutan, seperti itulah saat seseorang jatuh cinta pada sahabatnya.

Jika kalian telah memikirkan dengan matang serta merasa bahwa kalian merasa memang tepat untuk menjadi sepasang kekasih, maka lakukanlah. Dengan banyak waktu yang akan kalian lalui bukan berarti kamu menggantung perasaannya itu loh. Kalau kalian sudah merasakan kenyamanan satu sama lain dan kalianpun merasa bahwa kalian ditakdirkan untuk bersama hingga tua kelak, maka jalani saja yaa. Good Luck!

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2