√ Pada Akhirnya, Wanita Yang Hanya Cantik Fisiknya Akan Kalah Dengan Wanita Yang Baik Agamanya

Kalau pacaran mungkin para cowok akan memilih wanita yang berparas cantik, tetapi kalau untuk menikah mereka pasti lebih memilih wanita yang baik, baik akhlaqnya, baik perilakunya serta taat pada agamanya.

Sebab, laki-laki tidak hanya mencari pendamping hidup saja, Melainkan mereka juga mencari wanita yang mampu melahirkan anak-anaknya dengan baik dan mampu menjadi istri yang baik.


"Laki-Laki Memang Selalu Mencari Pacar Yang Berparas Cantik, Tetapi Kalau Mencari Istri Ia Akan Mencari Yang Taat Agamanya"

Mayoritas para laki-laki akan memilih wanita yang paling cantik untuk di jadikan predikat pacar, tetapi kalau untuk di jadikan seorang istri ia akan memilih wanita yang berakhlaq baik, sebab mereka ingin anak-anaknya lahir dari wanita yang baik agar menjadi anak yang baik pula.

Selain itu, mereka juga sadar bahwa kehidupan setelah kematian itu pasti ada. Oleh karenanya mereka ingin memiliki anak-anak yang baik dan taat agamanya.

"Wanita Yang Cantik Parasnya, Hanya Akan Dicintai Karena Nafsu, Tetapi Wanita Yang Baik Agamanya Ia Akan Dicintai Dari Hati"

Beruntunglah bagi wanita yang cantik hatinya dan baik agamanya, sebab ia akan dicintai karena ketulusan. Laki-laki tidak akan berani menyakiti wanita yang baik hatinya dan taat agamanya, karena mereka juga takut akan balasan yang ia terima jika menyakiti wanita yang baik.

Wanita yang hanya cantik parasnya biasanya hanya akan dijadikan pelampiasan nafsunya saja, apalagi jika wanita tersebut tidak memiliki pegangan agama yang kuat.

Biasanya, ketika sudah tidak cantik lagi mereka akan menemukan kebosanan dalam hubungannya. Oleh Karena itulah wanita yang cantik akan kalah dengan wanita yang taat agamanya.

"Lelaki Yang Nakal Sekalipun Pasti Inginnya Menikahi Wanita Yang Baik Akhlaqnya"

Lelaki nakal diluaran sana jika ingin menikahpun mereka lebih memilih wanita yang baik, selain karena mereka mengingninkan anak-anaknya lahir dari ibu yang baik mereka juga meyakini bahwa wanita yang baik akhlaq dan agamanya Pasti tidak mudah disentuh-sentuh oleh banyak laki-laki.

Semua lelaki percaya, bahwa wanita yang baik agamanya pasti pandai menjaga dirinya, Oleh karena itulah wanita yang baik dan taat agamanya lebih disukai ketimbang wanita yang cantik parasnya saja.

"Bahkan Nabi Muhammad Pun Menganjurkan Pada Kaum Laki-Laki Untuk Menikahi Wanita Yang Baik Agamanya"

Rasulullah SAW bersabda: “wanita itu dinikahi karena harta-Nya, keturunan-Nya, kecantikan-Nya, dan agama-Nya. Maka hendaklah kamu pilih wanita yang baik agamanya, niscaya kamu akan beruntung.”

Hal itu telah membuktikan bahwa secantik apapun seorang wanita pasti akan kalah dengan wanita yang baik agamanya. Buktinya wanita yang baik agamanya lebih di anjurkan untuk dinikahi ketimbang wanita yang cantik parasnya.

"Wanita Yang Baik Pasti Akan Dinikahi Oleh Lelaki Yang Baik, Karena Wanita Yang Baik Sudah Pasti Dilindungi Oleh Allah"

Percayalah, setiap wanita yang baik pasti akan dinikahi oleh lelaki yang baik pula, sebab Allah akan menitipkan wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik pula, agar tetap taat padanya.

Jika ada seorang wanita yang baik tetapi menikah dengan laki-laki yang tidak baik, berarti ia sedang diuji atas kesabarannya.

"Lelaki Yang Baik Tau Jika Wanita Yang Taat Agamanya Pasti Akan Membantunya Dalam Mentaati Allah, Berbeda Dengan Wanita Yang Hanya Cantik Fisiknya Saja"

Lelaki yang faham agamanya lebih menyadari kalau wanita yang baik pasti akan memudahkan dirinya untuk tetap taat pada Allah, Namun berbeda dengan wanita yang hanya cantik parasnya saja yang justru hanya sibuk mempercantik dirinya.

Oleh Karena itulah, wanita yang baik agamanya akan lebih dipilih oleh lelaki untuk di jadikan Pendamping Hidupnya.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Pada Akhirnya, Wanita Yang Hanya Cantik Fisiknya Akan Kalah Dengan Wanita Yang Baik Agamanya"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2