√ Jodoh Memang Gak akan Kemana, Kalau Tidak Di Usahakan Juga Tidak Akan Bertemu

Tidak ada orang yang tahu kapan akan dipertemukan dengan jodohnya, Dan Tidak ada yang tahu pula siapa pendamping hidupnya kelak. Sebab urusan rezeki, jodoh dan maut ialah rahasia illahi yang sudah di tetapkan di Lauhul Mahfuzh yang kita sendiri tidak tahu kapan hal itu akan datang menghampiri kita.

Dengan Tuhan yang telah menetapkan siapa jodoh kita kelak, namun bukan berarti kita menjadi orang yang hanya berpasrah tanpa adanya usaha untuk mendapatkan jodoh.

Kita mungkin seringkali mendengarkan ucapan orang-orang yang mengatakan bahwa kalaupun sudah berjodoh juga gak akan kemana. Tetapi jika kita sendiri tidak mencari dan tidak diusahakan. Mak akan cukup sulit bagi kita untuk bertemu dengan jodoh-Nya.

Bukankah Allah juga meminta kepada kita agar tetap berdoa dan berusaha? Lantas apakah dengan hanya berpasrah semua akan datang begitu saja?

Sepertinya tidak akan semudah itu. Itulah kenapa kita tetap diminta untuk terus berdoa dan berusaha agar nantinya bisa segera dipertemukan dengan jodoh pilihan-Nya.


"Seringkali seseorang hanya bisa berpasrah dalam menunggu datangnya jodoh tanpa bersusah payah untuk mencari"

Dalam mencari jodoh juga tidak harus mengikuti ajang pencarian jodoh, mempromosikan diri mengenai hal itu dan ini. Tetapi, Mencari jodoh yang dimaksud disini ialah kamu harus tetap membangun hubungan silaturahmi, tetap bersosialisasi dengan banyak orang, menjalin relasi dan juga memperbanyak pertemanan. Karena dengan hal itu, siapa tahu dari orang-orang tersebut ada jodoh yang telah Allah tuliskan untukmu. Jadi, jangan hanya berpasrah saja ya.!

" Hanya berpasrah Dengan Menutup Diri dan Berharap Jodoh akan datang Dengan Sendiri itu hanyalah kesia-siaan semata"

Jadi, buat kamu yang masih saja terpaku dengan ucapan “kalau jodoh enggak akan kemana” atau “jodoh itu sudah ada yang ngatur, tidak perlu risau”. memang kalimat tersebut tidaklah sepenuhnya salah. Asalkan kamu sendiri tidak hanya menunggu jodoh dengan berpasrah menutup diri.

"Pertemuan jodoh sebenarnya sangat unik" 

Mereka yang tidak disangka-sangka bisa saja adalah jodohmu, atau dia yang tidak kamu kenal sebelumnya yang bahkan kamu sendiri tidak memiliki rasa, bisa saja menjadi jodohmu kelak. Itulah kebesaran Allah yang memiliki kuasa terhadap segala sesuatunya.

Tidak ada seorang pun yang tahu rahasia sang pemilik alam semesta ini. Bahkan tidak hanya pada perihal jodoh saja. Tetapi orang yang sudah cukup lama dekat dan bersama denganmu saja, jika Allah berkehendak lain dan ternyata bukan jodohmu bisa saja ia akan tetap pergi darimu.

"Teruntukmu yang saat ini belum juga bertemu dengan jodohmu"

Meskipun saat ini kamu belum juga dipertemukan dengan jodohmu, tak perlu cemas apalagi galau. Yang terpenting ialah tetap berdoa dan berusaha serta jangan hanya berpasrah saja mengharapkan jodoh itu datang sendiri. percayalah, jika kamu hanya berpasrah saja tanpa adanya usaha, tentu akan membuat jodohmu terasa sulit datang padamu. Selain itu, cobalah untuk tetap bisa membuka diri kepada orang lain. Siapa tahu dengan demikian jodohmu akan semakin mendekat.

penulis :

0 Response to "√ Jodoh Memang Gak akan Kemana, Kalau Tidak Di Usahakan Juga Tidak Akan Bertemu"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2