√ Jangan Tergesa-gesa Mencari Jodoh, Karena Ada Waktunya Akan Di Pertemukan Dengan-Nya ..

Berbicara mengenai jodoh memang sangat rahasia apalagi sudah termasuk misteri illahi. Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan berjodoh. Ketika kita berfikir bahwa kita sudah pantas menikah dengan orang yang kita cintai, namun ternyata belum tentu pantas menurut pandangan Tuhan.


Jangan khawatir tidak menemui jodoh. Sebab, Allah telah menyiapkan jodoh kita sejak 50 ribu tahun yang lalu di lauhul mahfudz.

Bukankah sudah dijelaskan dalam Al Qur’an bahwa setiap manusia itu diciptakan di muka bumi ini untuk saling kenal-mengenal dan berpasang-pasangan? Ada pria dan wanita yang di ciptakan untuk saling menyukai satu sama lain. Jadi, jangan pernah khawatir tidak menemui jodoh, sebab Allah sudah menyiapkan jodoh kita masing-masing sejak sebelum kita lahir di dunia, yaitu di Lauhul Mahfudz. Jadi, tetap bersabarlah dan berusaha serta terus berprasangka baik pada Sang Pencipta.
.
Jodoh memang takdir Allah, tetapi bukan berarti kita hanya berdiam diri tanpa usaha

Kita menyadari bahwa jodoh adalah suratan takdir yang telah ditentukan oleh Allah Swt, namun bukan berarti kita hanya duduk berdiam diri tanpa adanya usaha. Terus berusaha dan berdoalah agar kamu didekatkan dengan jodohmu, dan jangan lupa untuk terus berusaha memperbaiki dan memantaskan diri.

Jodoh ialah cerminan diri kita di mata Allah, bukan di mata manusia.

Banyak orang yang bilang bahwa wajah merupakan salah satu tanda ciri bahwa kita berjodoh dengan pasangan, jangan terpaku dengan mitos tersebut karena di dalam Al Qur’an telah di jelaskan bahwa wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan wanita yang keji untuk laki-laki yang keji.

Jadikanlah doa sebagai tanda siratan untuk mengutarakan keinginan jodohmu

Selain kamu sibuk memantaskan dan memperbaiki diri, hendakanya teruslah berdoa kepada sang pemberi jodoh agar didekatkan pula dengan jodohmu. Berjuanglah dalam doa, utarakan semua apa keinginan jodoh yang kamu inginkan.

Karena jodoh bukan saat kamu menginginkannya, tetapi saat kamu sudah pantas membutuhkannya

Tak masalah jika lama mencari ataupun menunggu. Dan tak apa-apa bila terasa sepi, asal dalam pencarian dan penantianmu itu selalu berada dijalan yang di ridhoi oleh-Nya. Sebab, sesungguhnya jodoh itu datang bukan pada saat kamu menginginkannya, tetapi pada saat kamu telah benar-benar membutuhkannya.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2