√ Jangan Sibuk Mencari Jodoh Yang Baik, Tapi Sibukkanlah Jadi Orang Yang Baik

Banyak diantara kita yang merasakan lelah dalam pencarian, semakin berambisi untuk mencari yang baik justru malah di temukan dengan yang tidak baik. Ada? pasti ada.

Mulanya sangat greget ingin segera dipertemukan dengan yang baik, hingga kurang teliti pada sosok yang ia temukan, dan pada akhirnya berakhir dengan luka yang sangat mendalam karena tahu bahwa dia hanyalah pura-pura baik.

Oleh karena itu, jika kamu masih sendirian, lupakanlah mengenai mencari jodoh yang baik. Tetapi, jadikanlah kamu orang yang baik, dan biarkan Tuhan yang mengurus segalanya untuk-mu.


"Ketika Kamu Sudah Baik Menurut Allah, Maka Kamu Akan Di Pertemukan Dengan Jodoh Yang Baik Dengan Sendirinya"

Fokuskan untuk memperbaiki dirimu, Sebab bila kamu sudah baik menurut Allah, maka kamu akan di pertemukan dengan jodoh yang baik dengan sendirinya.

Allah-Lah yang akan mempersembahkan untukmu dengan jalan terbaik untuk di pertemukan dengan seseorang yang telah Allah sediakan untukmu. oleh sebab itu, pastikanlah bahwa kamu tidak selalu sibuk mencari yang baik, tetapi sibukanlah untuk memperbaiki.

"Faktanya, Lebih Nyata Hasilnya Ketika Sibuk Memperbaiki Diri Daripada Sibuk Mencari Yang Baik"

Apakah kamu sudah mengetahui?, bahwa lebih nyata hasilnya ketika sibuk memperbaiki diri daripada kamu menyibukan mencari yang baik. Kenapa bisa begitu?, Sebab, belum tentu hasil pencarianmu itu akan berujung pada titik temu yang pasti.

Lalu bagaimanakah dengan memperbaiki diri, apakah Allah juga akan menjamin hal itu?.
iya, Allah akan sangat menjamin untukmu bertemu dengan seseorang yang juga baik sepertimu.

"Allah-Lah Yang Menggenggam Takdirmu Bertemu Dengan Jodoh, Maka Carilah Allah Terlebih Dulu"

Sebelum Kamu beranjak Mencari Jodoh, Kamu harus selalu sadar apa itu hakekat tentang jodoh, bukankah Allah yang menggenggam takdirmu untuk bertemu dengan jodoh?. Maka dari itu, carilah Allah terlebih dulu sebelum kamu mencari jodohmu. Hendaknya, kamu harus Dekat dengan sang penggenggam jodoh, sebelum kamu menginginkan di pertemukan dengan jodoh, sebab memang itulah yang seharusnya kamu lakukan.

"Ingatlah, Jangan Terlalu Sibuk Memikirkan Jodoh Yang Baik Kapan Akan Datang, Tetapi Pikirkanlah Bagaimana Semakin Hari Kamu Menjadi Semakin Baik"

Oleh karena itu, mulai sekarang janganlah terlalu sibuk memikirkan jodoh yang baik kapan akan datang, Tetapi pikirkanlah bagaimana caranya kamu semakin hari semakin baik dan semakin dekat dengan sang pencipta.

Jika kamu telah dekat dengan Allah, kamu sudah berusaha mencari ridho-Nya, dan sudah berupaya tetap dalam aturan-Nya, maka insyaa Allah yang akan kamu temui nanti adalah orang yang memang di pilihkan untukmu.

"Pasrahkanlah Semuanya Kepada Allah, Karena Saat Kamu Sudah Menjadi Orang Yang Baik, Pasti Allah Juga Akan Mempertemukanmu Dengan Orang yang Baik Pula"

Dalam semua ini, pasrahkan semuanya kepada Allah, titipkanlah pencarianmu dalam doa-doa terbaikmu, ingat, saat kamu sudah baik maka Allah juga akan mempertemukanmu dengan orang yang baik untukmu.

Satu hal lagi, Janji Allah tidak akan pernah ingkar terhadap makhluknya. ketika kamu sudah baik menurut-Nya sudah pasti Allah juga akan memberikanmu jodoh yang terbaik untukmu. Namun sebaliknya, jika kamu sendiri lupa memperbaiki dan hanya sibuk dengan mencari, maka jangan heran jika nanti ketemunya dengan orang yang tidak suka memperbaiki pula. ~

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Jangan Sibuk Mencari Jodoh Yang Baik, Tapi Sibukkanlah Jadi Orang Yang Baik"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2