√ Jadilah Jomblo Bermartabat, Yang Tidak Melulu Memikirkan Perihal Pasangan Saja

Menyandang status Single, jomblo, atau apapun itu, bukan lagi masalah yang harus kamu ratapi. Hidup tanpa seseorang pendamping bukan berarti membuatmu merasa malu ataupun terhenti. Ada ataupun tidak ada-nya pasangan, hidupmu akan terus berjalan bukan? meskipun kamu sendiri terkadang merasa iri melihat orang-orang disekitarmu yang memiliki pasangan atau orang spesial.

Bila saat ini belum ada yang mendekatimu, kamu tidak perlu cemas ataupun galau. yang perlu kamu ingat adalah perihal jodoh itu sudah ditetapkan Oleh Allah, ia akan datang dan menghampiri-Mu disaat yang tepat. Kamu hanya perlu bersabar hingga batas waktu yang sudah di tetapkan.

Rasa Iri terus-terusan ketika melihat orang yang memiliki pasangan juga tidak ada gunanya bagimu. Lebih baik kamu isi hari-harimu dengan kegiatan yang bermanfaat, berguna, dan tanpa terus-terusan memikirkan perihal jodoh kapan datang.


"Memiliki pasangan tidak melulu hari-harimu akan bahagia terus kok. Kelak nanti akan ada pasang surutnya dalam hubungan yang kamu jalani"

Jika kamu selalu beranggapan bahwa orang yang memiliki pasangan itu hidupnya selalu enak, bisa makan malam bareng, jalan bareng, ada yang perhatian atau merhatiin, dan hal-hal indah lainnya, kamu salah besar. Dalam membangun suatu hubungan pasti akan ada perselisihan, pertengkaran, dan masalah lainnya yang akan terjadi, atau mungkin selalu ada perdebatan karena berbeda pendapat diantara pasangan.
.
Jadi, sekarang kamu sudah tahu-kan, bahwa memiliki pasangan itu hidupnya tidak melulu bahagia. Sekarang, kamu santai saja bila sampai saat ini kamu masih single (jomblo). Sebab, Nanti akan ada masanya kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang kamu inginkan.

Mungkin saja sekarang ini kamu memang belum waktunya untuk dipertemukan dengan jodohmu. Nah sebab itulah, ini kesempatan terbaikmu untuk mengejar mimpi dan cita-cita yang kamu inginkan tanpa dipusingkan oleh perkara yang namanya pasangan. Mulai sekarang, teruskan saja kamu beraktivitas yang berguna dan bermanfaat sembari memperbaiki diri. kelak nanti akan di pertemukan dengan jodoh yang sesuai denganmu.

"Nikmati saja kesendirianmu terlebih dulu. jangan dipusingkan untuk memikirkan perihal pasangan, Bila sudah massanya pasti akan di pertemukan"

Kamu harus ingat, di saat kamu belum memiliki pasangan justru bisa membuatmu lebih bebas dan bisa melakukan hal apapun yang kamu sukai. Tentunya kamu akan memiliki banyak waktu dengan dirimu sendiri. Dan kamu bisa lebih memahami serta mengenali dirimu sendiri. termasuk bebas dari luka karena problema cinta.

Tak mengapa jika saat ini kamu belum memiliki seseorang yang spesial. Nikmati saja kesendirianmu itu tanpa harus sibuk memikirkan perihal pasangan. Sebab, nanti jika kamu sudah memiliki pasangan, mungkin tidak akan banyak hal yang bisa kamu lakukan seperti saat kamu masih sendirian. Toh, sendiri juga tidak akan selalu membuatmu merasa kesepian bukan? Kamu pasti mempunyai sahabat atau teman yang tentunya bisa saling mengisi hari-harimu.

"Teruntuk kamu yang merasa kesepian karena merana tidak memiliki pasangan. hei, kamu harus selalu ingat, sendiri tanpa memiliki pasangan juga bukan berarti membuat hidupmu akan ikut berhenti bukan?"

Saat-saat inilah kamu masih mempunyai banyak kesempatan terbaik untuk selalu memperbaiki diri, mengenal banyak orang-orang baru dan Untuk dekat dengan siapapun. Jadi, kesendirianmu itu tidak perlu lagi di pusingkan ataupun di ratapi. Sekarang,.. Nikmati saja kesendirianmu itu dengan hal-hal yang bermanfaat.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Jadilah Jomblo Bermartabat, Yang Tidak Melulu Memikirkan Perihal Pasangan Saja"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2