√ Fakta Mengejutkan, Pasangan Yang Suka Selingkuh Lebih Cepat Meninggal, Cek Ulasannya ...

Penelitian terbaru saat ini telah mengungkapkan, pria atau wanita yang hobi selingkuh lebih cepat meninggal dibandingkan orang yang setia. Mengenai penyebabnya, simak ulasannya dibawah ini yang dikemukakan oleh para peneliti Of Florence.

ilustrasi

Dalam penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuan sekaligus diterbitkan dalam Jurnal University Of Florence - italia mengungkapkan, kebiasaan selingkuh ternyata terbukti dapat membuat usia pria/wanita lebih cepat meninggal dibandingkan dengan pasangan yang setia. Penyebabnya adalah karena serangan jantung lebih banyak menimpa pada pasangan yang suka selingkuh.
.
Para ilmuan dari University Of Florence juga telah menegaskan dengan fakta-fakta baru, bahwa pria beristri yang memiliki wanita lain lebih beresiko mengalami serangan jantung secara mendadak dan meninggal di tempat. Tentu saja hal ini diperkuat dengan banyaknya laporan terkait di lapangan.

Menurut tim peneliti, karena banyaknya kasus serangan jantung yang di alami oleh pria dan wanita yang berkencan dengan selingkuhannya diakibatkan karena beberapa faktor di bawah ini:

1. Kondisi perasaan was-was yang berlebihan ketika berkencan dengan selingkuhannya menjadi faktor utama.
2. Tertekan karena takut diketahui oleh pasangan sahnya menjadi dominan utama jantung semakin berdegup kencang, yang mengakibatkan ketakutan berlebihan hingga mudah mengalami serangan jantung. dan masih banyak resikonya.

Pria atau wanita yang selingkuh meskipun terlihat bahagia, Tetapi yang sebenarnya sangat menderita psikologi.

Pada umumnya pria yang suka selingkuh terlihat hidupnya sangat bahagia pada saat itu. Namun, lama kelamaan hidup mereka akan mengalami tekanan hidup yang sangat berat. Salah satunya ialah karena karena menyembunyikan rahasia dari orang-orang terdekatnya yang merupakan perkara tidak mudah baginya.

Orang yang selingkuh, Setiap saat ia merasakan jiwanya tidak tenang, gelisah, cemas yang berlebihan dan bisa menimbulkan depresi dan stres yang cukup berat. Kondisi inilah yang memengaruhi kesehatan fisiknya. Alhasil study ini juga telah menunjukkan jika pasangan yang setia ternyata kejiwaannya lebih sehat dan lebih bahagia dibandingkan dengan pria/wanita yang hobi selingkuh.

Nah bagi anda yang pasangannya suka selingkuh, nggak usah terlalu dipikirin, nggak lama juga bakal mati sendiri. lebih baik tetap fokus menjadi orang baik. Tenang nanti ketemu dengan orang yang lebih baik kok.

Dan buat kamu yang doyan selingkuh, hati-hati aja ya.. nanti lebih rentan jantungan Lhoo.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Fakta Mengejutkan, Pasangan Yang Suka Selingkuh Lebih Cepat Meninggal, Cek Ulasannya ..."

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2