√ Lokasi Curug Payung Ciniru Kuningan: Foto, Alamat + Harga Tiket Masuk Terbaru

Salah satu wisata di Kabupaten Kuningan yang menyajikan panorama yang indah dan menakjubkan ialah wisata Curug Payung. Bagi para pencinta traveling dan petualangan, curug ini menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi. Udaranya yang masih sangat sejuk, begitupun keindahan pemandangan yang masih asri tidak boleh terlewatkan.

Wisata Curug Payung ini masih terbilang cukup baru dan belum banyak masyarakat yang berkunjung dan mengetahui keberadaan curug ini. Maka fasilitas yang tersedia pun masih bisa terbilang cukup standar. Fasilitas yang tersedia diantaranya tempat parkir, tempat ibadah, tempat istirahat serta beberapa warung makan. Dan Fasilitas yang paling utama ialah Curug Payung itu sendiri yang bisa memanjakan para wisatawan


Harga Tiket Masuk Curug Payung Ciniru Kuningan
HTM atau harga tiket masuk Curug Payung ialah Rp5.000 Per orang
biaya parkir motor Rp2.000
Nb. (Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola)

Lokasi Alamat Curug Payung Ciniru Kuningan
Alamat Curug Payung Kuningan ini ialah berada di Gunungmanik, Kec. Ciniru, Kab. Kuningan, Provinsi Jawa Barat

Akses Menuju Curug Payung Kuningan
Untuk akses menuju Curug Payung ini hanya bisa ditempuh oleh kendaraan roda dua dengan jarak sekitar 24KM dari arah Kota Kuningan atau membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam untuk bisa sampai Gunung Manik. Setelah sampai ke Gunung Manik anda masih harus menyusuri jalan setapak sejauh 450 meter yang bisa ditempuh sekitar 30-45 menit lagi. Lokasi Curug ini masih belum di ketahui oleh banyak orang. Sehingga masih sedikitnya petunjuk arah yang berada di sekitar kawasan tersebut. Maka jangan lupa untuk tetap berhati-hati dan waspada ketika ke tempat ini.

Foto Wisata Curug Payung Kuningan





penulis :

Iklan Tengah Artikel 2