√ Eksotika Curug Ngelay Bagawat Kuningan: Lokasi Wisata + Harga Tiket Masuk Terbaru

Salah satu dari sekian banyak wisata yang ada di Kuningan ialah Curug Ngelay. Curug Ngelay tersendiri merupakan salah satu wisata air terjun atau curug yang ada di Kabupaten Kuningan yang kondisinya masih sangat asri dan terjaga dikarenakan belum tersentuhnya oleh tangan manusia.

Curug ini mempunyai ketinggian 100 meter dengan lebar 50 meter, airnyapun berwarna jernih dan deras mengalir menjadi keindahan dari panorama Curug Ngelay yang berada di Kabupaten Kuningan ini. Selain pemandangan yang bergitu indah, pohon-pohon berwarna hijau, ditambah lagi semak belukar dan bebatuan yang berada di sekitar curugpun menjadi keindahan lainnya.

Kealamian dari wisata curug ngelay yang terasa bagi para wisatawan ialah udaranya yang terasa sejuk bercampur dingin, begitupun suara air terjun yang keras, tak terkecuali suara hewan-hewan disekitar curug ini menjadikan lokasi ini tidak boleh terlewatkan bagi kamu yang selalu berpetualang keberbagai lokasi wisata.


Harga Tiket Masuk Curug Ngelay Kuningan
Untuk HTM harga tiket masuk curug ngelay ini ialah berkisar antara Rp5.000,- sampai Rp.10.000,- per orang
Biaya parkir motor Rp.2000,-
Biaya parkir mobil Rp.5000,-

Nb. (Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola)

Lokasi Alamat Curug Ngelay Kuningan
Sedangkan alamat Curug Ngelay berada di Desa Bagawat, Kec Selajambe, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Untuk Akses Jalan menuju Curug Ngelay jika ditempuh dari arah pusat kota Kuningan akan memakan waktu perjalanan sekitar 1-2 jam perjalanan yang berjarak kurang lebih 65KM.

Akses jalan yang menanjak dengan berkelok-kelok akan kamu lalui ketika telah sampai di Kecamatan Selajambe, dikarenakan perjalanan selanjutnya menuju Desa Bagawat yang pada dasarnya ialah daerah pegunungan. Untuk mempermudah perjalanan anda menuju lokasi curug gunakanlah kendaraan pribadi roda dua.

Foto Curug Ngelay Bagawat Kuningan






Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Eksotika Curug Ngelay Bagawat Kuningan: Lokasi Wisata + Harga Tiket Masuk Terbaru"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2