√ Informasi Curug Glawe Cening Kendal: Spot Foto Wisata, Lokasi + Harga Tiket Masuk Terbaru

Harga Tiket Masuk Curug Glawe Cening Kendal
Htm atau harga tiket masuk curug glawe cening ini ialah Rp5.000 per orang
biaya parkir Rp2.000
Jam Buka 08.00-17.00 Wib

(Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola)

Alamat Curug Glawe Kendal Jawa Tengah
Curug Glawe berada di desa Cening, Kec Singorojo, Kabupaten Kendal, provinsi jawa tengah.


Informasi Curug Glawe Cening Kendal
Wisata Curug Glawe di desa cening Kendal ini ialah salah satu tempat wisata yang sangat indah dan menarik yang sering di kunjungi oleh para wisatawan. sangat di sayangkan apabila anda berkunjung ke kota kendal namun tidak mampir ke curug glawe yang terbilang masih alami dan asri.

Karena Lokasi Curug yang berada di pelosok desa dan akses jalannya pun tidak memadai membuat curug ini benar-benar masih asri. Untuk menuju ke desa ini sendiri anda harus melewati 2 jalur yang tersedia yaitu Jalur Utara dan Jalur Selatan.

Pada saat melalui Jalur utara ini, anda akan melewati sisi utara Gunung Ungaran. Di Jalur utara ini anda akan melewati Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. Untuk menuju ke-Kecamatan Singorojo bukanlah hal yang sulit.

Bagi anda yang datang dari arah barat atau Pantura bisa langsung menuju ke kabupaten Kendal terlebih dahulu. selanjutnya anda harus menuju ke arah selatan untuk menuju ke kecamatan singorojo itu berada.

Alternatif lainnya bagi anda yang datang dari jalur Pantura ialah anda bisa melewati Pasar jerakah yang berada di kecamatan Ngaliyan, Kabupaten Semarang. Dari sinilah anda harus lanjut lagi untuk menuju ke kota Boja kemudian baru ke kecamatan Singorojo.

Dan bagi anda yang datang dari jalur selatan bisa melalui alun-alun lama di kota ungaran untuk menuju kecamatan Gunungpati, kemudian lanjut lagi ke daerah Boja. Selepas anda dari Boja pun akan tiba di daerah kecamatan Singorojo.

setelah anda tiba di kecamatan ini, maka hal pertama yang harus anda cari ialah kantor Polsek Singorojo. Tak jauh dari arah barat Polsek Singorojo ini ada pertigaan jalan disamping sebuah pemakaman umum. Di sinilah terdapat papan petunjuk arah menuju lokasi curug glawe.

(jika anda bingung sebaiknya gunakan Google Maps untuk memandu perjalanan anda menuju lokasi.

Foto Wisata Curug Glawe Cening Kendal





penulis :

0 Response to "√ Informasi Curug Glawe Cening Kendal: Spot Foto Wisata, Lokasi + Harga Tiket Masuk Terbaru"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2