√ Lokasi Curug Ciharus Desa Dano Garut: Gambar Wisata + Harga Tiket Masuk Wisata

sudah banyak orang yang mengetahui begitu banyaknya wisata alam yang ada di Kabupaten Garut. keindahan alam tersebar di setiap sudut kota kecil ini. Dikelilingi banyak gunung, Garut juga banyak memiliki tempat wisata alam seperti air terjun yang ada dibeberapa gunung salah satunya ialah curug ciharus.

Curug Ciharus atau yang sering disebut dengan Curug Dano merupakan salah satu wisata alam curug yang berada di Kecamatan Leles Garut tepatnya terletak di Desa Dano.

Untuk informasi Lokasi Alamat Curug Ciharus Desa Dano Garut ialah terletak di Desa Dano, Kec. Leles, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

untuk mempermudah perjalanan anda menuju lokasi curug dano atau curug ciharus ini sebaiknya gunakan Google Maps untuk memandu perjalanan anda tiba di lokasi.

Harga Tiket Masuk Curug Ciharus Desa Dano Garut
Untuk informasi htm atau harga tiket masuk Curug Ciharus Dano ini ialah Rp5.000 per orang.
biaya parkir motor Rp2.000
biaya parkir mobil Rp5.000

Nb. (Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola)

Informasi Curug Ciharus Desa Dano Garut
Curug Ciharus yang terletak di desa dano ini merupakan salah satu sumber air di hulu Sungai Cipancar. Mata air dari curug ini berasal dari Gunung Gede, salah satu gunung yang sekaligus berdampingan dengan Gunung Guntur. Curug Ciharus memiliki ketinggian sekitar 100 meter dengan debit air yang tidak terlalu besar.

Dengan debit airnya yang kecil serta jatuh tepat dari tebing yang sangat tinggi itulah menjadi salah satu daya tarik dan keunikan dari curug ciharus. air yang sangat jernih serta udaranya yang sangat sejuk tentu akan memberikan kesegaran kepada setiap para pengunjung.

Curug Ciharus atau yang sering dikenal dengan Curug Dano ini diambil dari nama dari desa tempat tersebut. Karena lokasinya yang berada di Desa Dano, maka para masyarakat sekitar menyebutnya dengan Nama Curug Dano.

Foto Wisata Curug Ciharus Desa Dano Garut





penulis :

Iklan Tengah Artikel 2