√ Bukit Kerek Indah Ngawi + 7 Spot Foto Instagramable, Lokasi Wisata Dan Harga Tiket Masuk

Bukit Kerek Indah atau biasa dikenal dengan jembatan selfie yang berada di Desa Kerek ini merupakan salah satu spot foto selfie yang tengah diminati oleh banyak kaum muda mudi.

Di tempat ini para wisatawan dapat menyaksikan hamparan hutan tropis yang berpadukan dengan liukan sungai Bengawan Solo tepat di belakangnya. Jika di amati dari atas bukit, maka akan terlihat jelas landscape di Kabupaten Ngawi.


Lokasi Alamat Bukit Kerek Indah Ngawi
Untuk lokasi alamat bukit kerek indah ini berada di Dusun Poncol, Desa Kerek, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Apabila anda datang dari Kota Ngawi, jarak tempuhnya hanya sekitar 8 km saja. Aksesnya juga sangat mudah ditempuh karena melalui jalan Bojonegoro-Ngawi. Nantinya ada belokan kearah barat dan masuk ke Desa Kerek.

Setelah anda masuk gapura Desa Kerek akan ada papan arah untuk menuntun perjalanan anda hingga sampai ke lokasi wisata Bukit Kerek Indah.

Harga Tiket Masuk Bukit Kerek Indah Ngawi
Untuk biaya tiket masuk bukit kerek indah ngawi ini ialah hanya dengan membayar Rp3.000 per orang, para pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam yang ada di bukit kerek indah ini.
biaya parkir motor Rp2.000
biaya parkir mobil Rp4.000

Nb.(Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola).

Asal Mula Di Adakan Objek Wisata Bukit Kerek Indah
Menurut penuturan dari pengelola Wisata Bukit Kerek Indah, History adanya objek wisata ini berawal pada saat pemuda Desa setempat yang bermain-main di atas bukit, kemudian mengabadikan pemandangan dilereng bukit ini dengan berselfie ria dan menguploadnya ke media sosial

Ternyata pemandangan yang tak biasa di Kabupaten Ngawi ini berhasil mendatangkan banyak wisatawan untuk sekedar berselfie dan menikmati bentangan alam yang khas di Kabupaten Ngawi.

Dari sinilah masyarakat desa setempat tak menyia-nyiakan peluang ini, tepatnya pada tanggal 27 januari 2017 dibentuklah panitia untuk mengelola potensi wisata di Desa Kerek. Secara sukarela warga sekitar dari usia remaja hingga tua, saling bahu membahu membuat spot foto kekinian seperti ayunan, I love U, spot foto love, jembatan kayu, plang jalan dengan kata humor dan  spot foto yang lainnya.

Dari berbagai desain karya masyarakat setempat, dibuatlah jembatan kayu tersebut dengan biaya awal dari patungan yang disumbangkan dari masyarakat setempat secara swadaya.

Spot Foto Bukit Kerek Indah Ngawi








penulis :

Iklan Tengah Artikel 2