√ Telaga Situ Tirta Marta Kutasari Purbalingga: Lokasi Wisata + Harga Tiket Masuk Wisata

Objek Wisata purbalingga yang lagi hits saat ini ialah Pemandian Situ Tirta Marta yang berlokasi di kecamatan kutasari Kabupaten Purbalingga.

wisata ini merupakan salah satu objek wisata air berupa telaga yang sangat jernih airnya karena bersumber langsung dari mata air alami dibawah lereng gunung slamet. Nah, Karena kejernihan airnya inilah banyak para wisatawan yang menjadikan tempat yang unik dan kece ini sebagai spot foto dibawah air atau underwater. Di dalam telaga juga sudah disediakan beberapa fasilitas untuk berfoto seperti sepeda motor, televisi, playstation dan juga Tenda.


Wisata Pemandian Situ Tirta Marta ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengisi hari liburan, apalagi ketika liburan panjang seperti liburan nasional, ataupun hari libur lainnya.

Harga tiket masuk telaga situ tirta marta kutasari purbalingga
untuk informasi harga tiket situ tirta marta ini ialah:
Hari Senin s/d Jumat (Weekday) Rp 5.000
Hari Sabtu, Minggu (Weekend) dan Tanggal Merah Rp 5.000
Jam Buka : 08.00-17.00 Wib

Lokasi Alamat Telaga Situ Tirta Marta Kutasari Purbalingga
Lokasi alamat  Pemandian Situ Tirta Marta ialah berada di  Desa Karangcegak, Kec. Kutasari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah.

untuk mempermudah perjalanan anda ke lokasi wisata pemandian situ tirta marta sebaiknya gunakan Google Maps untuk sampai kesana.

Fasilitas yang tersedia:
- Area Parkir kendaraan
- Musholla
- Warung Makan
- Kamar mandi / MCK
- Tempat untuk Istirahat
- Penyewaan Kamera
- Fotografer Underwater
- Fasilitas berfoto underwater
- dan masih banyak yang lainnya




penulis :

Iklan Tengah Artikel 2