√ Lokasi Kampung Kurcaci Di Purbalingga + Spot Foto, Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Rumah Hobbit atau yang biasa disebut dengan Rumah Kurcaci belakangan ini menjadi salah satu wisata tren diberbagai daerah. Misalnya seperti di Jogja juga ada Seribu Batu Songgo Langit yang mempunyai banyak spot rumah hobbit. Di daerah Malang juga ada Rumah Hobbit yaitu di Coban Rais dan Taman Kelinci-Nya. dan masih banyak daerah lainnya yang menggunakan spot wisata rumah hobbit.

Di Purbalingga juga mempunyai spot Rumah Hobbit yang sangat cakep yang patut anda kunjungi jika berkunjung ke purbalingga, nama wisatanya ialah Kampung Kurcaci Purbalingga. jadi, buat anda yang berada di Purbalingga dan butuh tempat untuk berlibur yang nyaman dan asik, maka kampung kurcaci inilah bisa menjadi wisata pilihan yang menarik. Sebab, apa yang disuguhkan di tempat ini sangat banyak dan pas banget untuk dinikmati selama masa liburan anda, mulai dari panorama alamnya yang sangat indah dan juga alami, banyak pepohonan yang sangat rindang menjadikan suasana semakin syahdu, ada camping ground, ada spot rumah kurcaci, hingga ada juga permainan adventure yang cukup seru dan menantang.


Kampung Kurcaci Di Purbalingga ini merupakan wisata alam yang sangat unik. Cocok untuk dikunjungi segala usia, baik untuk anak- anak ataupun orang dewasa.

Untuk Lokasinya yaitu berada di kawasan Kaki Gunung Slamet, sehingga bisa dipastikan jika suhu udaranya pasti sangat sejuk, dan pemandangan background alamnya yang khas pegunungan. Pokoknya, tempat ini sangat pas banget untuk dijadikan sebagai tempat refreshing.

Di Kampung Kurcaci Purbalingga ini anda bisa merasakan kesegaran alam dan sangat cocok untuk bersantai sepuasnya. Selain daripada itu, tentu tempat ini anda juga bisa berburu foto selfie sesuka hati. Karena ada banyak sekali spot foto instagramable dan kekinian.


Selain rumah kurcaci, anda juga bisa mengunjungi wisata alam berupa Air Terjun di Tawrung. Ini tentu saja akan semakin menambah keseruan liburanmu. Apabila anda sudah mengunjungi air terjun ini, maka anda bisa menyegarkan diri dengan basah - basahan dibawah air terjun yang terasa cukup dingin dan menyegarkan. tentunya anda bisa berfoto selfie dengan background air terjunnya.

Harga tiket masuk Kampung Kurcaci Purbalingga
Untuk harga tiket masuk ke wisata kampung kurcaci ini hanya dengan Rp5.000/orang  anda sudah bisa menikmati spot foto yang ada di kampung kurcaci.
biaya parkir Motor Rp2.000
biaya parkir Mobil Rp4.000-5000

Lokasi Alamat Kampung Kurcaci Purbalingga
Untuk lokasi alamat kampung kurcaci purbalingga ini ialah tepatnya berada di Desa Serang, Kec. Karangreja, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah.

Untuk mempermudah perjalanan anda menuju lokasi alamat kampung kurcaci di purbalingga ini, sebaiknya gunakan Google Maps Untuk menunjukan arah dan rute-nya.

Spot Foto Kampung Kurcaci Purbalingga








penulis :

Iklan Tengah Artikel 2