√ River Tubing Jelajah Sungai Klawing Purbalingga "Keseruan Tak Terlupakan"

Sungai Klawing yang melewati Desa Onje, purbalingga, memiliki bentangan alam yang sangat indah disepanjang aliran sungai. Aktifitas berupa body rafting dan river tubing di Sungai Klawing mulai dikenal luas oleh masyarakat. Sungai Klawing di purbalingga ini memang menjanjikan pengalaman yang seru dan menantang adrenalin bagi para wisatawan yang menyukai petualangan alam.

Selain wisata religi yang ada di kabupaten purbalingga, petualangan menyusuri sungai dan arung jeram di Sungai Klawing pun menjadi salah satu alternatif lain untuk melihat keindahan alam yang sangat luar biasa.

Wisatawan akan disajikan berbagai pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona di sepanjang rute river tubing. para wisatawan akan melewati beberapa area persawahan, pekebunan, jembatan, dan juga aktifitas kehidupan khas di pedesaan yang sangat mengagumkan.


Lokasi Alamat River Tubing Sungai Klawing
Untuk Lokasi Alamat Basecamp River Tubing Sungai Klawing ialah berada di Desa Onje RT.02/ Rw.03 Kec. Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah.
Info bisa hubungi : WA 088 1767 1102

Lokasi Desa Onje yaitu di sebelah utara Kota Purbalingga. Untuk akses ke desa tersebut sangat mudah untuk dijangkau, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum.

Ada 2 jenis wisata menyusuri sungai, susur sungai melalui rute panjang dan susur sungai melalui rute pendek.  Untuk rute panjang jaraknya sekitar 3 kilometer, sedangkan untuk rute pendek hanya 1,5 kilometer.

Aktifitas Di Sungai Klawing 
Untuk aktifitas selama di sungai klawing termasuk kegiatan ekstrem, oleh sebab itu tidak semua wisatawan diperbolehkan untuk ikut serta, terutama yang memiliki riwayat penyakit jantung, diabetes, asma, anemia, dan darah tinggi, dsb.

Sebelum kegiatan dimulai, Perhatikan juga beberapa peraturan yang harus anda patuhi selama aktifitas di sungai klawing ini berlangsung.

wisatawan juga wajib memakai alat pelindung seperti helm dan juga pelampung, baik berada di air ataupun ketika sedang istirahat sejenak.







Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ River Tubing Jelajah Sungai Klawing Purbalingga "Keseruan Tak Terlupakan""

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2