√ Review Pantai Karang Agung Kebumen + Harga Tiket Masuk, Alamat, Dan 8 Spot Foto Wisata

Pantai Karang Agung merupakan salah satu pantai karang yang berada dibagian barat dari pantai menganti dan sebelum pantai ayah.

Untuk bisa sampai ke pantai karang agung, anda harus memarkirkan kendaraannya pada suatu warung sebelum menuju ke pantai karang agung. kemudian nanti anda akan diberitahu untuk turun kebawah menerobos hutan, kurang lebihnya sekitar 20 menit berjalan kaki untuk sampai ke pantai karang agung.

Saran untuk anda, sebelum ke pantai Karang Agung sebaiknya anda membawa bekal minuman yang cukup, karena selama perjalanan ke pantai karang agung ini, anda harus naik turun menerjang hutan terlebih dahulu.

selama perjalanan menuju ke pantai karang agung anda akan melihat pohon-pohon jati dan semak belukar di kanan-kiri selama perjalanan. Apabila anda ingin berkunjung ke pantai ini, sebaiknya datang di pagi hari saja, dan jangan datang pada sore hari menjelang malam. sebab, Medan yang melalui hutan jaraknya agak jauh dan tidak direkomendasikan untuk berkunjung pada sore menjelang malam.

saran, sebaiknya datang di pagi hari sekitar pukul 6 atau 7 pagi, sehingga nantinya anda akan mempunyai banyak waktu untuk menikmati indahnya pantai Karang Agung yang tampak berdiri kokoh ditengah laut.


Berapa Harga Tiket Masuk Pantai Karang Agung Kebumen?
untuk harga tiket masuk pantai karang agung kebumen sangatlah murah meriah, hanya merogoh uang Rp.5000/orang saja sudah bisa menikmati keindahan pantai karang agung ini.
untuk biaya parkir sekitar 2.000-3000 saja.

Nb: Tarif bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola

Dimana Lokasi Pantai Karang Agung Kebumen?
Untuk Lokasi Alamat Pantai karang agung kebumen tepatnya berada di desa Argopeni, Kec.Ayah, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa-Tengah.

Review Pantai Karang Agung Kebumen
berikut di bawah ini beberapa foto Keindahan Pantai Karang Agung yang bisa anda kunjungi.









Nah, itulah review pantai karang agung yang bisa anda jejaki untuk menambah pengalaman dalam travelling yang sangat unik dan menyenangkan.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2