√ Lokasi Pantai Gebyuran Kebumen + Spot Foto, Harga Tiket Masuk, Dan Alamat Wisata

Kabupaten Kebumen memang memiliki banyak deretan pantai yang sudah terkenal karena keindahan alamnya, dan salah satu yang akan kita bahas ialah pantai gebyuran. Pantai Gebyuran ini terletak di sebelah Tanjung Karang Penganten atau jaraknya sekitar 800 meter tenggara dari Pantai Pasir. Pantai ini memang merupakan pantai yang cukup sempit. Pasalnya panjangnya saja hanya 100 meter.

selain itu, Lokasinya yang terpencil dan sulit dijangkau membuat Pantai Gebyuran ini tidak ramai dikunjungi oleh wisatawan. Hanya beberapa orang saja yang mau bersusah payah berkunjung ke pantai ini.

Pantai Gebyuran ini memiliki pasir pantai berwarna hitam kecoklatan yang cukup landai. Ombaknya juga tergolong cukup ramah karena memang banyaknya karang, sehingga dapat meredakan laju ombak pantai selatan.

Uniknya, Pantai Gebyuran yang terbilang masih sangat alami ini juga ternyata memilki sebuah goa. Yupz, karena Pantai Gebyuran ini memang merupakan sebuah pantai yang berada dibawah tebing dengan membentuk seperti ceruk layaknya goa.

Uniknya Karena pantai gebyuran berada dibawah permukaan tanah dan dibalik punggung dari perbukitan karst, stalaktit, goa Pantai Gebyuran ini juga masih aktif meneteskan air.

Bahkan apabila musim penghujan telah tiba, maka air yang menetes pun akan deras mengucur dari sela-sela stalaktit. Inilah unik dan pesona sesungguhnya dari Pantai Gebyuran yang belum banyak di ketahui orang.


Harga Tiket Masuk Pantai Gebyuran Kebumen
untuk harga tiket masuk pantai gebyuran kebumen ini sangatlah murah yaitu hanya Rp.5000/orang.
biaya parkir motor Rp.2000
biaya parkir Mobil Rp.5000
Jam Buka : 08.00-17.00 Wib

Nb: Tarif bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola

Alamat Pantai Gebyuran Kebumen
sedangkan untuk Alamat lokasi pantai gebyuran kebumen ini ialah berada di Pesisir Pantai gebyuran, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Review Spot Foto Pantai Gebyuran Kebumen







nah itulah guys, review tempat wisata pantai gebyuran kebumen jawa tengah.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2