√ Lokasi Curug Silintang Purbalingga: Spot Foto + Harga Tiket Masuk Terbaru

Anda ingin menikmati keindahan Air jatuh dari ketinggian tebing menjulang, berpadukan dengan pelangi yang muncul di antara sela-sela bebatuan yang dikelilingi oleh panorama keindahan alam?

Pemandangan yang seperti ini bisa Anda temukan di Curug Silintang, yang berlokasi di alamat Dukuh Cumbut, Desa Tlahab Lor, Kec. Karangreja, kab. Purbalingga, provinsi jawa tengah.

Curug Silintang merupakan salah satu dari sekian banyaknya air terjun di daerah Purbalingga yang patut Anda kunjungi. Lokasinya ini berada sekitar kurang lebihnya 19 KM dari pusat Kota Purbalingga. Untuk menjangkau lokasi curug silintang, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi melalui jalur alternatif dari arah barat Lapangan Desa Tlahab Lor menuju ke Desa Siwarak, kurang lebih sekitar 2 kilometer-an. Dari jalan alternatif inilah, pesona Curug Silintang yang tingginya mencapai 75 meter bisa telihat dari kejauhan.

Perjalanan masih berlanjut dengan berjalan kaki sejauh 1 kilometer dari pemukiman warga dengan membutuhkan waktu kurang lebihnya sekitar 15 menit. Sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhi dengan udara segar yang menyejukkan.

Sesampainya di curug silintang, rasa lelah pun akan lekas hilang tergantikan dengan rasa takjub dengan keindahan alam Curug Silintang ini.


Harga Tiket Masik Curug Silintang Purbalingga
Untuk harga tiket masuk wisata curug silintag ialah cukup murah dengan harga tiket Rp5.000/orang saja sudah bisa menikmati indahnya alam.
parkir motor Rp.2000
parkir Mobil Rp.3000-4000

Nb. Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola

Lokasi Alamat Curug silintang Purbalingga
Untuk lokasi Alamat curug silintang ialah bedada di Dukuh Cumbut, Desa Tlahab Lor, Kec. Karangreja, kab. Purbalingga, provinsi jawa tengah.

jika anda bingung, Bisa gunakan Google maps untuk mempermudah perjalanan anda. untuk lokasinya sebenarnya cukup mudah kok.

Spot Foto Curug Silintang Purbalingga





penulis :

Iklan Tengah Artikel 2