√ Lokasi Bukit Pentulu Indah Karangsambung Kebumen: Review Spot Foto Wisata Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Indonesia menyimpan banyak keindahan alam yang patut kita jaga dan lestarikan. Salah satunya ialah di daerah Kebumen yang memiliki banyak keindahan alam dari berbagai tempat wisata.

Bukit Pentulu Indah Kebumen adalah tempat wisata yang lagi hits dikalangan para wisatawan, terlebih bagi kalangan anak muda. Para wisatawan sekarang ini lebih memilih tempat spot foto wisata yang lebih menarik dan instagramable.

Tidak salah lagi, jika bukit Pentulu Indah menjadi salah satu objek wisata favorit kekinian karena memiliki banyak spot foto menarik dan pemandangan yang begitu indah .

Banyak para wisatawan yang rela datang ke Pentulu Indah pada pagi hari agar bisa menikmati penorama sunrise dari atas bukit pentulu indah. Tempat ini sangat cocok lho guys untuk merasakan hangatnya sinar matahari dan keindahan alam yang mengagumkan.


Apabila cuacanya cerah dan mendukung di pagi hari, maka kita bisa melihat pemandangan hutan di lembah Sungai Luk Ulo yang terdapat banyak kabut . Tidaklah heran apabila bukit Pentulu Indah ini seringkali dijadikan sebagai tempat camping atau berkemah karena tempatnya yang mendukung dan cocok.

Harga Tiket Masuk Bukit Pentulu Indah Kebumen
untuk htm harga tiket masuk ke bukit pentulu indah kebumen ini sangatlah murah guys, hanya dengan uang Rp.5000/orang saja kita sudah bisa menikmati panorama keindahan alam yang sangat eksotis.
biaya parkir Motor Rp.2000
biaya parkir Mobil Rp.4000
Jam Buka : 06.00-18.00 Wib
Nb. Harga Tiket Bisa Berubah Sewaktu-Waktu Sesuai Kebijakan Pengelola.

Lokasi Alamat Bukit Pentulu indah Kebumen
untuk alamat atau lokasi bukit pentulu indah kebumen ini ialah berada di Jl. Karangsambung, Area Kebun Dan Hutan, Desa. Kaligending, Kec. Karangsambung, Kabupaten Kebumen, Provinsi. Jawa Tengah.

Spot Foto Bukit Pentulu indah Kebumen Jawa Tengah
Berikut ini spot foto bukit pentulu indah sebagai referensi anda untuk berkreasi menghabiskan akhir pekan atau mengisi liburan.








penulis :

Iklan Tengah Artikel 2