√ Foto Kece Wisata Little Venice Cianjur: Spot Foto, Alamat Wisata + Harga Tiket Masuk

Di artikel ini, saya akan mengajak anda melihat spot foto wisata The Little Venice yang berada di kawasan Puncak Cianjur Jawa Barat. Wisata Little Venice di cipanas cianjur ini sesuai dengan namanya yaitu mengadopsi keindahan Sungai Venice seperti di negara Italia. Tapi bukan hanya sungai venice saja lho yang menjadi daya tariknya, namun berbagai tempat seperti bangunan dan arsitektur di wisata little venice ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat berfoto ataupun prewedding guys.


sebelum saya bahas lebih lanjut mengenai Wisata the little Cipanas ini, berapa si biaya tiket masuk Wisata little venice ini?

Untuk harga tiket masuk The Little Venice ini ialah sebagai berikut:
Weekday:
Orang dewasa Rp25.000/orang.
Anak-anak Rp20.000/Orang.

Tiket Masuk weekend (Hari Libur)
Orang dewasa Rp40.000/Orang.
Anak-anak Rp30.000/Orang

Jam Buka :
Senin s/d Jumat: 08.00 – 16.00 WIB
Sabtu dan Minggu: 08.00 – 18.00 WIB

Nb. (Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Pengelola).

Lokasi Alamat The Little Venice Cipanas
Untuk alamat wisata little venice ini yaitu berada di Batulawang, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Untuk mempermudah perjalanan anda, sebaiknya gunakan Google maps untuk sampai ke lokasi.

Ok. Lanjut..
Di artikel ini saya akan mengulas Spot Foto Menarik yang ada di wisata The Little Venice Cipanas yaitu:

1. Pintu Masuk The Little Venice



Ketika anda mulai memasuki dikawasan wisata the Little Venice ini, maka anda akan disambut dengan adanya kemegahan pintu gerbang yang bernuansa ala-ala Eropa.

Warna-warni yang ada dibangunan ini tampak megah dan menarik apalagi jika dijadikan sebagai tempat untuk berfoto.

Untuk tiket masuk ke Wisata Little Venice ini anda hanya membayar tiket seharga Rp.40.000 per orang dihari libur (weekend). Namun anda juga bisa membeli tiket Paket Fun seharga Rp60.000 per orang, dimana harga tersebut sudah termasuk tiket paket masuk di dua wahana sekaligus yaitu wahana perahu gondola untuk mengelilingi area sungai venice dan wahana perahu missisipi untuk mengelilingi area danau.

Untuk tiket Paket Fun ini tentu lebih ekonomis jika dibandingkan anda membeli tiket secara terpisah.

2. Arsitek Bangunan Penuh Warna



Di tempat ini anda akan dimanjakan dengan berbagai keindahan bangunan-bangunan yang sangat unik. Di tempat ini, Ambilah beberapa foto untuk mengabadikan moment-mu.

3. Arsitektur Bangunan Bergaya Italia


Di tempat ini, bentuk bangunannya juga sangat khas berupa kubah, busur dan neoklasik yang banyak ditemui di Taman Wisata The Little Venice.

4. Arsitektur Khas Ala Eropa


Karena pada dahulunya di Italia merupakan tempat percampuran antar budaya, maka bangunan di Italia juga mengalami pengaruh yang sangat besar, masing-masing tempat di Eropa dan daerah mediterania. Seperti yang bisa anda temui pada bentuk ornamen-ornamen dan menara yang ada di wisata the little venice.

5. Sungai Venice



Nah di tempat ini, anda juga bisa menelusuri sungai venice dengan berjalan di tepi sungai atau bisa juga dengan menaiki gondola. Ada banyak sekali spot foto menarik yang bisa di temui di tempat ini.

6. Foto Romantis Di Gondola


Setelah anda puas berkeliling menelusuri sungai venice dengan berjalan kaki, tidak ada salahnya jika anda juga mencoba menaiki Gondola the Little Venice. Cukup membayar dengan Rp15.000 per orang, anda sudah bisa menaiki Gondola ini.

7. Wisata Danau



Apabila anda ingin menjelajahi Taman di wisata Little Venice menggunakan perahu yang lebih besar, anda bisa mencoba naik Perahu Missisipi. Di tempat ini terdapat sepeda air atau perahu bebek yang telah disediakan.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2