√ Asiknya Bermain Di Lembah Asri Serang Purbalingga: Foto Wisata, Alamat Lengkap + Harga Tiket Masuk Terbaru

Sebagian wilayah di Kabupaten Purbalingga ialah berada di kaki Gunung Slamet. Wilayah pegunungan ini dikenal dengan wisata air terjunnya yang sangat indah dengan lanskap yang sangat mempesona. selain beberapa curugnya yang dikenal cukup banyak dan mengagumkan, ada juga taman agrowisata lembah asri yang terletak di kabupaten purbalingga yang perlu anda kunjungi.

Kawasan agrowisata lembah asri ini pada duhulunya adalah sebuah rest area yang dijadikan oleh pengendara untuk melepas lelah. Warung-warung juga tampak terlihat menjual makanan dan minuman berjejeran di tepi jalan. Selain itu, udaranya juga sangat segar dengan pemandangan khas pegunungan yang cocok untuk bersantai melepas lelah.

Karena dirasa memiliki potensi alam yang mampu mendatangkan pengunjung, kemudian rest area ini disulap menjadi destinasi wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. beberapa fasilitas dan wahana permainan dibangun di tempat ini agar para pengunjung yang datang merasa betah untuk berlama-lama.


lokasi agrowisata lembah asri ini ialah berada di dataran tinggi tepatnya di lereng Gunung Slamet dengan ketinggian sekitar 1.300 mdpl. sedangkan jika dari pusat Kota Purbalingga jaraknya hanya sekitar 25 kilometer di sebelah utara.


Konsep Wisata Agrowisata Lembah Asri ini ialah petik buah stroberi. Selain petik buah, ada juga wahana lainnya yang siap memanjakan para wisatawan. Berbagai permainan telah disiapkan oleh pengelola, seperti paint ball, kids farmer, tracking, ATV, outbond, Camping Ground, Dan juga wisata berkuda.

Berapa harga tiket masuk Agrowisata Lembah Asri Serang Purbalingga ini?
Untuk harga tiket masuk Agrowisata lembah asri ini, tiap pengunjung hanya membayar Rp5.000/orang dan sudah bisa menikmati jalan-jalan di area lembah asri sepuasnya, Namun apabila anda ingin petik buah stroberi dan makan sepuasnya hanya membayar 15.000/orang, Dan Jika anda ingin membawa oleh-oleh stroberi hasil petik buah, per kilogramnya hanya membayar Rp25.000 saja.

Nb. (Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola).

Bagi wisatawan yang suka dengan menjelajah alam, pengelola telah menyediakan jalur treking untuk mengelilingi Desa Serang. Dengan berjalan kaki, para pengunjung bisa menikmati pemandangan yang sangat mempesona, seperti Gunung Slamet, hamparan kebun strowberi, kebun sayur mayur, dan juga sungai dan hutan.


Lokasi Alamat Agrowisata Lembah Asri Serang Purbalingga
Lokasi Alamat Agrowisata Lembah Asri Serang Purbalingga ini ialah berada di Desa Serang, Kec. Karangreja, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah.
Jam Buka: 08.00 – 17.00 Wib

Untuk mempermudah perjalanan anda menuju lokasi lembah asri serang ini, sebaiknya gunakan Google Maps.

Foto Wisata Lembah Asri Serang Purbalingga










penulis :

Iklan Tengah Artikel 2