√ Jodoh Tidak Akan Tertukar, Sejauh Apapun Pasti Akan Kembali Pada Tulang Rusuk Yang Terpisah ...

Akan ada saatnya seseorang yang telah lama menunggu akan dipersatukan dengan seseorang yang juga telah lama menunggunya, maka bersabarlah dalam menantikan Jodoh. Karena bukan siapa yang cepat dia dapat. Tetapi siapa yang taat maka jodoh akan mendekat.

Jodoh itu tidak akan tertukar dengan orang lain, biasanya orang yang baik-baik itu jodohnya lama, karena mereka lah termasuk orang-orang pilihan, dibandingkan dengan orang yang terburu-buru dalam menentukan pilihanya hingga pada akhirnya salah dalam memilih.
.
Tidak perlu kamu mencari pasangan yang sempurna, tetapi carilah dia yang bisa menyempurnakan kekurangan yang kita miliki, tak perlu juga yang kaya raya seperti Nabi Sulaiman dan  Ratu Bilqis ataupun seperti Siti Khadijah, akan tetapi carilah dia yang pandai untuk bersyukur dengan rezeki yang sudah Allah berikan dalam menafkahi rumah tangganya dengan halal.


Cantik ataupun tampan itu semua akan datang bersama rasa cinta terhadap pasangan kita nanti. Semua bisa kita beli dengan uang. akan tetapi yang indah akhlaknya, santun perangai-nya, hanya bisa dimiliki oleh orang yang memang mau berbenah diri dan memperbaiki akhlak-nya

Kembalikanlah semuanya kepada pemilik Cinta, Dan Dia-lah yang akan menentukan mana yang terbaik untuk kita. yaitu Memberikan seseorang yang mampu menghapus air mata ketika kita menangis, yang akan menyanggah langkah kaki kita ketika lelah untuk berjalan, sebab melangkah dan meniti jalan hidup tidak semudah yang direncanakan oleh manusia.

Carilah pasangan hidup yang disaat dia dekat bisa memberikan kita kenyamanan, dan ketika jauh bisa mendatangkan rindu yang begitu dahsyatnya hingga mengantarkan kita ketepian do’a dan bersujud, sebab hati ini akan menjadi percaya bahwa dia bisa menjaga cinta dan hati-nya hanya untuk kita.

Jodoh itu sudah di tentukan 50 ribu tahun sebelum penciptaan langit dan bumi, maka bersabarlah untuk menemukan pasangan yang diridhoinya.

Jangan tergesa-gesa untuk memilih dan mendapatkan pasangan, akan tetapi tetaplah meminta kepada pemilik Cinta, agar di segerakan jodoh yang memang tulang rusukmu yang terpisah.

Sejauh apapun jodohmu, maka ia akan kembali pada tulang rusuk yang telah terpisah.
Percayalah penantian dalam taat itu Indah..

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2