√ Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung + Spot Foto, Rute Alamat Wisata, Jam Buka, Dan Daya Tarik Wisata

Objek wisata Farmhouse Lembang Bandung ini konsepnya seperti ala eropa di desain se-menarik mungkin untuk menarik para wisatawan. Selain itu, para pengunjung Objek Wisata Farmhouse ini juga bisa menikmati berbagai macam Spot Foto Yang Cukup Menarik, salah satunya ialah seperti rumah Hobbit, bangunan ala eropa, dan Wisatawan juga bisa meminjam Kostum ala eropa untuk mendukung sesi pemotretan prewedding atau hanya untuk berselfie.

Objek wisata Farmhouse lembang bandung ini didirikan pada tahun 2015 yang lalu dengan konsep dan desain atmosfer ala eropa. Untuk luasnya objek wisata farmhouse ini terbilang cukup luas, akan tetapi pada saat hari libur, atau weekend tempat ini terasa sangat sempit karena banyaknya wisatawan yang berkunjung dan menikmati wisata farmhouse ini.


Lokasi Alamat Farmhouse lembang Bandung
Jika anda berminat untuk berkunjung ke tempat ini, anda bisa menuju ke alamat  Jl.Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, lembang, Bandung-Barat.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung
Untuk tarif masuk farmhouse lembang bandung ialah :
Tiket Masuk : Rp.20.000/orang
Parkir Motor : Rp.5.000
Parkir Mobil : Rp.10.000
Jam Buka : 09.00 - 21.00 WIB

Nb : Tarif tiket sudah termasuk Welcome drink dan sosis.

Daya Tarik Wisata Farmhouse Lembang Bandung
1. Bercita rasa Eropa
Daya tarik objek wisata farmhouse ini menyuguhkan seperti kita berada di eropa, memang konsepnya di rancang sedemikian rupa agar pengunjung atau wisatawan bisa menikmati suasana ala eropa.

2. Penampilan ala eropa


Selain susasana seperti di eropa, selanjutnya anda juga bisa menyewa kostum seperti di eropa untuk sesi pemotretan pra wedding ataupun hanya untuk berselfie mengabadikan moment bersama keluarga.

Untuk penyewaan Kostum ini di banderol dengan harga 50.000/jam-nya. Anda bisa bergaya dan juga mengabadikan moment di tempat farmhouse.

3. Rumah hobbit.


Anda pasti suka dengan film hobbit di new zealand.
Konsep dari rumah hobbit ini dibuat sedemikian rupa agar sama persis dengan rumah hobbit seperti di film. Jadi pada saat anda akan memasuki rumah hobbit ini maka harus membungkukan badan karena memang dibuat mini.

Rumah hobbit ini cukup unik dan menarik bagi anda yang akan melakukan sesi pemotretan dan juga berselfie.

4. Kebun binatang mini farmhouse
Kebun binatang mini ini cocok sekali untuk anak-anak yang ingin melihat lebih dekat dengan peternakan binatang.

Di farmhouse ini anda bisa mengajak anak-anak untuk mengenal lebih dekat dengan binatang seprti iguana, kambing, kelinci, dan juga binatang yang lainnya.

5. Gembok Cinta
Hal unik yang lainya dari objek wisata farmhouse lembang ini ialah berupa gembok cinta.
Sudah pasti ketebak bahwa lokasi ini sangat cocok bagi anda yang sudah mempunyai pasangan untuk mengabadikan moment kebersamaanya.

FASILITAS FARMHOUSE LEMBANG BANDUNG
1. Penukaran tiket dengan susu dan sosis
Pada saat wisatawan sudah membeli tiket, maka bisa menukarkanya dengan minuman susu murni dan makanan ringan berupa sosis bakar di dekat pintu masuk.

2. Wisata edukasi
Objek wisata farmhouse sudah menyediakan tempat peternakan hewan, jadi pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan seperti kelinci, iguana, burung dan jenis hewan yang lainnya.

Tentunya tempat ini sangat cocok sekali untuk anak-anak agar bisa mengenal dan berinteraksi langsung dengan satwa.

3. Wisata kuliner
Di tempat ini juga anda bisa menikmati berbagai macam kuliner yang membuat anda merasa nyaman dan betah.

4. Wisata Belanja
Bagi wisatawan yang ingin membawa oleh-oleh atau ingin berbelanja beraneka ragam, anda juga bisa mendapatkanya disini.

5. Taman bermain dan bersantai


Sudah tentu tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur atau weekend bersama keluarga ataupun teman, sambil bersantai, anda juga bisa menikmati suasana area bermain di taman yang penuh bunga.


Nah, itulah informasi yang bisa saya bagikan.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung + Spot Foto, Rute Alamat Wisata, Jam Buka, Dan Daya Tarik Wisata"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2