√ Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru + Foto Wisata Dan Rute Alamat Wisata

Rasanya tidak lengkap Jika berkunjung ke kota kembang tidak menghampiri salah satu objek Wisata Yang paling populer Di Bandung Yaitu Kawah Putih Yang sangat Terkenal dan Hits di kota bandung yang asri ini.

Objek wisata kawah putih ciwidey bandung merupakan salah satu destinasi Alam yang sangat memukau dan sangat indah untuk dikunjungi, Rasanya sangat di sayangkan sekali jika anda berkunjung ke Bandung namun melewatkan keindahan yang ada pada Kawah Putih ini.

Kawah putih yang terletak di daerah ciwidey ini terdapat kandungan belerang yang menjadikan tempat ini terlihat putih dan airnya yang jernih dan bisa berubah warna.

Jika anda mengunjungi salah satu destinasi alam yang menarik ini, maka anda akan melihat keindahan dan nuansa alam yang memukau.


Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru
Untuk htm atau harga tiket masuk kawah putih ciwidey bandung ialah sebagai berikut ini:
>> Hari Biasa Rp20.000/orang
>> Hari Libur Rp20.000/orang
>> Wisatawan Turis Asing ( Weekday & Weekend ) Rp.75.000/orang

Parkir Atas untuk Roda 4 Rp150.000 (khusus dekat dengan lokasi wisata)
Parkir Bawah Roda 2 Rp.3.000
Parkir Bawah Roda 4 Rp.6.000
Parkir Bawah Roda 6 Rp.25.000

di objek wisata Kawah Putih lembang-bandung ini juga telah menyediakan jasa pemotretan khusus untuk prewedding dengan tarif harga sekitar Rp2.000.000. ( untuk 1 Hari Pemotretan, di 3 tempat Lokasi, dan untuk hasil pemotretanya yaitu dalam bentuk, Foto dan DVD ).

(Nb : Semua Tarif Bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola)

Lokasi Alamat kawah putih ciwidey Bandung
untuk alamat wisata kawah putih ini terletak di Bandung selatan, setelah kawasan Ciwidey. Tepatnya Terletak kira-kira sekitar 50 km dari pusat kota Bandung yaitu di  Jl. Raya Soreang Ciwidey, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973.

Rute Alamat Kawah Putih Ciwidey Bandung
Untuk menuju ke kawah putih ciwidey sebenarnya cukup mudah, dan sudah banyak rambu plang atau tanda menuju ke kawah putih ini. untuk Arahnya silakan anda simak dibawah ini:

Jika anda dari Jakarta, anda cukup masuk ke tol cipularang >> kemudian keluar di gerbang tol Kopo >> Setelah keluar dari Tol kopo, silakan anda belok kanan menuju ke arah soreang >> ciwidey >> ciwidey selatan.

Jika anda menggunakan kendaraan umum, anda juga bisa menggunakan angkutan umum seperti biasa dari terminal leuwi panjang >> terminal ciwidey, kemudian disambung lagi dengan angkot yang ada diterminal ciwidey >> situ patenggang, dan anda bisa berhenti tepat di gerbang masuk kawah putih.

Pada saat ini, untuk pengunjung wisata yang menggunakan bis dan motor diwajibkan untuk tetap parkir di area parkir bawah, kemudian untuk menuju ke lokasi kawah putih bisa menggunakan angkutan khusus berupa kendaraan ontang-anting yang sudah disediakan untuk kapasitas 12 orang.

Angkutan ontang anting ini dikhususkan untuk mengangkut pengunjung/wisatawan dari parkir bawah sampai ke lokasi atas kawah putih. 

Jika anda tetap ingin menggunakan mobil pribadi ke atas lokasi kawah, anda bisa langsung parkir di area parkir atas namun harus membayar jauh lebih mahal yaitu sekitar Rp 150.000. Sedangkan jika parkir mobil di bawah hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 6000 saja.
.
Sebenarnya dengan Menggunakan kendaraan jasa angkutan ontang-anting juga terasa seru dan asyik kok, selain itu bisa memberikan suasana menarik pada saat menuju ke lokasi atas kawah putih. Apalagi jika anda datang rombongan, anda bisa saja memilih jenis angkutan ontang anting yang lebih bagus dengan harga yang sama.

Foto Kawah Putih Ciwidey Bandung





Facebook.com/ami syahrial



Fcebook.com/rosmawati rosli


Fasilitas di kawah putih Ciwidey Bandung
Objek wisata kawah putih memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti :
- area parkir luas
- angkutan umum untuk menuju lokasi
- sarana toilet umum
- Mushalla
- Cafe perhutani (di area parkir bawah)
- warung makan dan restoran ( di area parkir bawah )

Atau Jika anda ingin berencana untuk menginap disana, ada banyak tempat penginapan dan juga hotel yang sudah tersedia.

Nah.. Itulah beberapa informasi terbaru tentang objek wisata kawah putih di bandung.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2