√ Contoh Surat Resign Karena Hamil (Contoh Surat Resign Yang Baik dan Benar)

Bagi seorang wanita yang mempunyai tekad untuk tetap bekerja meskipun sudah menikah adalah suatu hal yang banyak dilakukan oleh kaum wanita. Alasan utamanya ialah untuk membantu perekonomian keluarga.

Namun seorang wanita yang sudah menikah tentunya menginginkan keturunan dari pernikahanya itu, dan tentunya akan mengalami masa hamil bagi seorang calon ibu.

Contoh surat resign karena hamil


Biasanya ada beberapa perusahaan ataupun instansi tertentu yang memberikan kebijakan cuti hamil untuk calon ibu. Namun terkadang ibu hamil menginginkan lebih fokus untuk menjaga dan membesarkan anaknya hingga dewasa, apalagi jika masa kehamilan tersebut adalah buah hati pertamanya maka seringkali seorang ibu ingin merawat anaknya hingga besar.

dan tentunya jika seorang ibu yang ingin lebih fokus dan berlama-lama karena buah hatinya, maka harus mengajukan permohonan resign atau surat pengunduran diri karena hamil.

Dibawah ini contoh surat pengunduran diri karena sedang Hamil.

Contoh surat Pengunduran Diri karena Hamil



Hal : Permohonan Pengunduran Diri
Brebes, 20 maret 2019

Kepada Yth:
Pimpinan HRD
PT. Mobat Mabit
Di Brebes - jawa tengah

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama.   : Ayumi fahriha
Nip/Nik : 67655445
Jabatan : Operator produksi
Bagian  : Assy

Melalui surat ini, saya atas nama Ayumi fahriha bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT.Mobat Mabit terhitung mulai tanggal 21 maret 2019 dikarenakan usia kehamilan anak pertama kami dan ingin lebih fokus untuk merawat dan mendidik anak kami.

Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan HRD dan Staff management yang sudah mengizinkan saya untuk bergabung dan bekerja di PT.Mobat Mabit selama 3 tahun ini.

Apabila ada kesalahan dan perbuatan saya yang tidak menyenangkan selama bekerja di Pt.Mobat Mabit, saya mohon minta maaf sebesar-besarnya kepada staff perusahaan dan juga seluruh karyawan.

Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya.
Atas perhatian bapak/ibu pimpinan HRD , saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


Ayumi fahriha



Demikianlah contoh surat pengunduran diri karena alasan kehamilan baik anak yang pertama, kedua, ketiga ataupun keempat yang bisa anda pergunakan semestinya untuk resign/berhenti bekerja diperusahaan ataupun instansi tertentu.

Semoga bermanfaat.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2