√ Contoh Surat Resign, Pengunduran Diri Karena Ingin Dekat Dengan Keluarga

Mungkin anda Yang sedang merantau di luar kota ataupun bekerja jauh dari keluarga merasa keberatan jika berlama-lama bekerja diperantauan, biasanya pengunduran diri ini bisa disebabkan karena beberapa hal seperti ingin menjaga orang tua, ingin lebih dekat dengan orang tua, ataupun hal-hal lain yang berhubungan dengan keluarga.

Apalagi jika kondisi orang tua yang sudah semakin tua dan menginginkan anda agar tetap bisa dekat dengan orangtua, tentunya Hal ini bisa anda lakukan dengan alasan yang baik.

Contoh surat resign mengundurkan diri


Selain karena alasan agar dekat dengan orang tua diatas, surat pengunduran diri ini juga bisa anda buat karena disebabkan ingin lebih dekat dengan anak, ataupun suami, dah hal-hal lainya yang mengharuskan anda resign atau mengundurkan diri dari pekerjaan.

Tentunya surat permohonan pengunduran diri untuk berhenti bekerja di perusahaan atau instansi tertentu harus anda buat untuk menyatakan jika anda sudah berhenti bekerja di perusahaan ataupun instansi tersebut.

Berikut dibawah ini contoh surat pengunduran diri yang baik.

Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik Dan Sopan




hal : Surat Pengunduran diri
Jakarta, 19 maret 2019
Kepada Yth:
Pimpinan Manager HRD
PT. Asap Berkabut
di Jakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama      : Arsy riana
Nik          : 567864
Jabatan  : Operator Produksi
line         : Asyembling 1

Dengan surat ini, saya mengajukan permohonan pengunduran diri dari Pt.Asap Berkabut terhitung tanggal 20 maret 2019 dikarenakan ingin lebih dekat dengan keluarga yang beralamat di Semarang.

Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan HRD PT.ASAP BERKABUT karena sudah mengizinkan saya untuk bergabung dan bekerja di Perusahaan ini.

Apabila selama saya bekerja di PT.ASAP BERKABUT ada kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Demikianlah surat permohonan pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Atas perhatian Bapak/ibu pimpinan HRD, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


Arsy riana




Itulah contoh surat pengunduruan diri karena alasan keluarga Yang bisa anda buat untuk mengajukan permohonan pengunduran diri, baik di perusahaan ataupun di bidang usaha swasta dan isntansi tertentu.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Contoh Surat Resign, Pengunduran Diri Karena Ingin Dekat Dengan Keluarga"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2