√ Fakta Tentang Lelaki: Ungkapan Kalimat Yang Paling Sulit Di Ungkapkan Pada Wanita

Sebenarnya laki-laki memiliki ciri khas lebih mempunyai sifat terbuka jika dibandingkan dengan kaum hawa. Meskipun demikian, mereka tidak akan menggebu-gebu dalam mengucapkan perasaannya. Dalam beberapa moment, laki-laki akan sering sulit mengungkapkan isi hati mereka khususnya hal-hal yang berhubungan dengan kekasihnya.

Hal Inilah yang menyebabkan kaum wanita sering kesal dan marah karena laki-laki sering menyembunyikan perasaannya dan memilih untuk diam ataupun menghilang. Terkadang kata-kata indah juga susah untuk diungkapkan oleh lelaki, sehingga membuat wanita menilai mereka tidak romantis dan tidak juga menyayanginya.


Berikut dibawah ini ungkapan yang sulit diucapkan oleh lelaki dan wanita harus mengetahuinya.
1. Aku sayang kamu 
Berdasarkan keterangan dari wanita ini ialah kata yang paling mudah untuk diucapkan. Namun bisa menjadi yang paling sulit di ucapkan oleh lelaki meskipun untuk kekasihnya sendiri.
Biasanya untuk mengungkapkan hal itu, jantung mereka akan berdegub kencang terlebih dahulu dan tangannya akan basah karena teraliri oleh keringatnya.

Terlebih lagi jika akan di ucapkanya untuk wanita incarannya, maka keringat dingin tidak mengucur dari tangan saja, namun bisa juga dari kepalanya. Perasaan takut ditolak menjadi suatu hal alasan mereka kenapa sulit sekali untuk mengungkapkan kalimat ini. 
Seketika wajah mereka akan memerah ketika mengungkapkan perasaan ini untuk wanita.

2. Hubungan ini tidak berlangsung lancar
Sikap berikutnya yang sangat di kesalkan oleh kebanyakan kaum hawa, diam dan lebih memilih untuk menghindar. Untuk menungkapkan “Hubungan ini tidak berjalan lancar,” ialah suatu hal yang sulit untuk mereka.

Apalagi jika wanita datang untuk membicarakan tentang kelanjutan hubungan mereka. Pasalnya lelaki tidak ingin menjadi makhluk yang sangat berdosa pada saat wanita datang mempertanyakan kelangsungan hubungannya dan kemudian menangis di hadapan pria.

Biasanya mereka lebih suka menjadi diam dan menjauhi pasangannya. lelaki lebih memilih mencari-cari masalah dan membiarkan wanita yang meninggalkan lelaki tersebut.

3. Pakaian itu tidak sesuai untukmu 
Untuk hal yang satu ini, sebagian lelaki memang lebih memilih mencari aman. Mereka berfikir bahwa perempuan akan sangat bawel sekali jika penampilannya dikomentari.

Jika dikomentari jelek, maka wanita tentu akan marah-marah atau salah tingkah, bahkan terkadang ngambek gak jelas, hal tersebut sebabnya kalimat "Pakaian itu tidak sesuai untukmu" lebih baik dipendam atau lebih suka mengatakan “lumayan” atau “bagus kok”

4. Aku butuh ruang
Kebersamaan yang lama dengan perempuan terkadang membuatnya ingin menyendiri atau berkumpul dengan teman-temannya. Namun kalimat “Aku Butuh Ruang” menjadi suatu hal yang paling sulit dikatakan karena takut menyinggung perasaan kekasihnya.

Biasanya jika sudah tidak tahan ingin menyendiri mereka akan berdalih kerja kluar kota atau lembur di kantor. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi kekasihnya untuk mengganggunya.

5. Aku tidak suka berkumpul dengan teman-temanmu 
 Kalimat ini juga sangat jarang di ungkapkan oleh sebagian pria. Ini seringkali dialami oleh kebanyakan pria dikarenakan tidak menyukai berkumpul dengan teman-teman perempuan pasangannya.

Kalaupun darurat harus bertemu, mereka akan lebih banyak diam, Sebenarnya ini bukanlah sebab mereka tidak menyenangi teman-teman anda, namun disebabkan obrolan yang kalian perbincangkan tentu menjadi topik yang membosankan baginya.

6. Iya, kamu benar 
sifat Ego lelaki yang begitu besar akan turun jika ia mengakui bila opini anda yang benar. Ketika beradu argumen dan kenyataannya menunjukkan anda benar dan dia salah, ia akan susah untuk mengakuinya. Dalam kondisi tersebut banyak sekali pria akan memilih diam.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2