√ Tiket Masuk Ranto Canyon Salem Brebes, Rute Alamat Wisata + Spot Foto Objek Wisata

Bagi anda yang suka dengan petualangan alam, mungkin destinasi alam ranto canyon yang berlokasi di daerah salem-brebes wajib anda kunjungi, sebab wisata alam ranto canyon menyuguhkan keindahan yang sangat indah dan mempesona. berbagai kegiatan bisa anda lakukan disini seperti berenang, cliff jumping, dan body rafting.


untuk menikmati keindahan wisata ranto canyon-brebes anda juga harus mencoba aliran air terjun yang mampu membuat anda terbawa arus.
namun jangan takut.. aliran arus sungai yang di sebabkan dari aliran air terjun ini akan membawamu ke titik lokasi berhenti untuk naik ke tempat akhir, jadi anda bisa berenang mengapung dengan menggunakan baju pelampung mengikuti arah aliran air tersebut.

aliran air sungai ini berasal dari  sebuah sungai winduasri yang berasal dari daerah ranto canyon tersebut.

di ranto canyon brebes ini, anda akan menyusuri sungai air terjun sepanjang 769m. sungai ini sangatlah jernih dan membuat anda ingin menikmati aliran air sungai tersebut.

selain itu anda dapat menikmati butiran air yang jatuh sangat indah dan anda bisa menikmati panorama yang ada di tebing tersebut.


pemandangan yang sangat indah dan membuat anda akan terpesona dengan tebing-tebing besar yang mengapit dari sungai tersebut.

bebatuan yang mengapit tersebut yang menambahkan keindahan yang  begitu mempesona, bagi pengunjung akan merasakan terelaksasi oleh keindahan alam yang cukup memanjakan mata, dan anda akan melakukan kegiatan melompat dari bebatuan yang  mempunyai ketinggian antara 10 meter hingga terbawa ke arus aliran sungai.


banyak sekali yang bisa anda lakukan disana dari berbagai kegiatan yang sudah di sediakan di ranto canyon brebes.

wisatawan yang berkunjung ke lokasi ranto canyon sangatlah banyak dari berbagai daerah, tak jarang banyak dari mereka mengabadikan moment-moment keseruan selama kegiatan di ranto canyon brebes.

spot untuk anda yang suka dengan mengabadikan foto selfie pun cukup bagus. anda bisa mengabadikan keindahan alam ranto canyon brebes yang sangat mempesona.

Harga Tiket Masuk Ranto Canyon Salem Brebes
untuk tarif tiket ranto canyon brebes akan dikenakan tarif Rp: 5000/orang.

Kemudian bagi anda yang ingin menyusuri sungai dan kegiatan selama di ranto canyon anda akan dikenakan biaya tambahan 40.000/orang untuk membayar pemandu selama kegiatan disana.
(Tarif bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola).

Lokasi Alamat Ranto Canyon Salem Brebes
bagi anda yang tertarik dan ingin menghabiskan akhir pekan di ranto canyon salem brebes, ranto canyon beralamat di gunung tajem winduasri, salem kabupaten brebes-jawa tengah.

Rute Alamat Ranto Canyon Salem Brebes
kabar baik bagi anda yang berminat ingin menghabiskan akhir pekan disana, sebab jalan-nya kini sudah mudah diakses untuk menuju ke wisata ranto canyon.

namun ada beberapa jalan yang memang belum kondusif karena mengalami sedikit kerusakan untuk menuju akses kesana.

anda dan teman-teman bisa memilih titik tempuh dari kota brebes pusat dan mengambil arah ke daerah salem.

pada saat anda sudah sampai di daerah salem, dan mengalami kebingungan silakan anda tanyakan ke warga sekitar tentang keberadaan lokasi wisata ranto canyon tersebut.

untuk saat ini sudah di pasang papan arah petunjuk yang mengarah ke ranto canyon.

pada saat anda sudah di daerah tanjakan bukit, saya sarankan anda lebih berhati-hati sebab jalan yang sangat menanjak dan tikungan yang berkelok tajam.
jika tidak terbiasa seringkali pengguna kesusahan menanjak dan motor mogok.

namun pada saat anda sudah sampai dilokasi ranto canyon, maka rasa lelah akan tergantikan dengan nuansa keindahan alam yang begitu menarik.


Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan.
Semoga bermanfaat.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2