√ Tiket Masuk Banto Royo Terbaru 2019 + Spot Foto, Fasilitas Dan Daya Tarik Wisata

Objek wisata terbaru banto royo agam telah hadir membawakan nuansa alam yang sangat memanjakan pengunjung, sebab keindahan yang terpancarkan dari destinasi alam ini masih sangat asri dan segar. apalagi di sekeliling terdapat tumbuhan yang sangat hijau dan bukit menjulang yang membawa nuansa alami dan menyegarkan.


anda dan keluarga bisa menghabiskan akhir pekan di objek wisata terbaru ini yang terletak di sumatera barat.

sumatera barat merupakan provinsi yang sangat kaya dengan budaya dan juga destinasi alam-nya, selain itu, berbagai wisata kuliner bisa anda dapatkan di daerah sumatera ini.

jadi, jika anda berkunjung dari luar daerah ke sumatera tidak perlu khawatir, sebab banyak sekali destinasi alam yang perlu kamu kunjungi di sumatera barat ini.

banto royo agam terletak di atas lahan seluas 6,2 hektar, dan 80% terdiri atas air . maka sudah pasti jika banto royo agam ini salah satu destinasi alam yang harus kamu kunjungi.
Banto royo agam mempunyai daya tarik yang sangat memukau, Apalagi jika anda suka dengan keindahan alam dan nuansa kesegaran, Maka tempat ini sangat cocok sekali untuk menghabiskan akhir pekan anda.


banto royo agam ini diresmikan pada tanggal 28 oktober 2018 yang lalu oleh tokoh nasional di kapau yang telah menjadi inisiator, yaitu Andi sahrandi.
pada saat penandatanganan prsasti telah disaksikan oleh warga setempat dan oleh pengelola wisata tersebut.

peresmian dan operasional banto royo agam telah melibatkan warga sekitar untuk menumbuhkan perekonomian pada warga setempat.

Tarif Masuk Banto Royo Agam Terbaru
untuk tarif masuk ke objek wisata banto royo agam ini tiap pengunjung akan di kenakan tarif  Rp. 10.000/orang di hari-hari biasa.
sedangkan di hari libur dikenakan tarif Rp.20.000/orang.

Nb: tarif bisa berubah sewaktu-waktu

Daya tarik banto royo agam
Untuk daya tarik yang bisa anda lihat di banto royo agam ialah ke asrian alam yang sangat segar dan mampu memanjakan hari libur anda.


selain itu, anda dapat melihat hijaunya bukit-bukit sekitar objek wisata banto royo agam yang menjadikan destinasi alam menjadi memukau.
anda juga bisa seru-seruan di taman, bahkan mengelilingi jembatan yang di sediakan di banto royo agam ini.

spot foto yang sangat mengagumkan di area banto royo ini juga bisa anda dapatkan dengan latar belakang alam yang masih hijau.

jika anda suka dengan mengabadikan moment nuansa alam bersama keluarga dan sahabat. banto royo agam yang indah ini sangat cocok untuk mengabadikan keseruan anda bersama keluarga maupun sahabat.


FASILITAS
selain dari keindahan yang terdapat di banto royo agam ini juga terdapat arena bermain yang bisa anda gunakan untuk mengisi hari liburan anda dan keluarga.

ajaklah teman, saudara dan keluarga untuk menikmati destinasi alam yang sangat memukau ini.
anda bisa memanjakan dengan berjalan-jalan di arena jembatan yang dihubungkan sebanyak 12 unit dan menghubungkan ke saung kecil sebanyak 9 unit yang bisa anda gunakan bersantai dengan keluarga dan teman-teman.

selain itu anda juga bisa bermain air dengan menggunakan perahu yang sudah di sediakan di wahana bermain tersebut.

fasilitas lain bisa anda dapatkan di area objek wisata banto royo agam ini untuk mengisi hari liburan dan akhir pekan anda seperti flying fox seluas 185 m, lapangan untuk bermain, seluncur air, kolam air, mushalla, dan masih banyak lainnya.

lokasi objek wisata Banto royo Agam
untuk lokasi objek wisata banto royo agam yaitu di lokasi jorong kaluang tapi, nagari k0to tengah, kec-tilatang kamang, kabupaten agam- sumatera barat.


demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan terkait objek wisata banto royo agam yang sangat mengagumkan ini.

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2