√ Ketika Kamu Bosan, Jangan Pernah Berfikir Untuk Meninggalkannya, Sebab Ada Saatnya Kamu Akan Merindukannya

Perkenalan adalah sesuatu hal yang mungkin orang tak pernah tau kapan perkenalan-nya itu akan bertahan. "berakhir ataukah untuk selamanya".

Terkadang pertemuan antara dua insan mempunyai akhir cerita yang sangat berkesan yang membuatnya tidak bisa dilupakan. Namun perkenalan juga bisa meninggalkan kesedihan yang membuatnya jatuh dan terpuruk.

Ketika perkenalan itu berlangsung, dua insan saling menunjukan kelebihan masing-masing, dari mulai saling berbagi cerita, bahkan ada rasa takut dengan kebiasaan buruknya yang kapan saja bisa terungkap.

Setelah beberapa waktu berlalu, Perkenalan itu membuahkan hasil yang indah dari saling komunikasi yang membuatnya nyaman. Dari beberapa chatting perhatian telah di tujukan padanya. Rasa yang tak biasa-pun muncul dengan begitu lembutnya, membuat seperti ada bunga yang mekar di hatinya. Ohh...ternyata kamu telah jatuh hati padanya.

Kamu coba mengungkapkan perasaanmu padanya dengan begitu yakin dalam dirimu. Tak butuh waktu lama, Kabar baikpun diterimanya hingga kedua insan menyatu dalam rasa cintanya.


Hari-hari yang dilalui begitu nampak indah, saling berbagi kisah cerita hidupnya dulu, saling memuji, saling berjannji, dan saling berkomitmen untuk saling menjaga bersama, hingga pada akhirnya seperti tidak ada waktu untuk jauh darinya..

Ketika kamu sudah mendapatkan cintanya, dan berpetualang menjalani kisah cinta bersamanya, kamu merasa hari-hari-nya tidak seindah lagi pada saat perkenalan itu. Kamu merasakan lelah menghadapinya...

Ya.. Disinilah Janji dan komitmen berdua akan di uji. Kamu akan merasakan kejenuhan karena sebab lain. Seperti Pertengkaran sudah dimulai, merasa tidak nyaman lagi, bahkan ada faktor lain dari godaan diluar sana. Kini..Keindahan yang didapatkan ketika perkenalan itu sudah mulai sirna...

Ohh..Ternyata Kamu merasakan bosan padanya. Kamu merasa pasanganmu itu sudah tidak menarik lagi. Hingga berbagai problema yang kamu hadapi sudah tidak tahan untuk bersamanya lagi.

Berbagai alasan-pun kamu tujukan padanya demi menghindar darinya.
Ya.. Kamu bosan dengan-nya...hingga kamu perlahan-lahan menjauh darinya.

Kamu-pun perlahan-lahan melupakan kebersamaannya dulu, tidak mengingat tentang perhatiannya, serta kasih sayangnya lagi.
Pada akhirnya komitmen dan janji itu sirna dengan kisah cinta yang usai..
 _ _ _ _ _ _
Notes:
"Jika kamu merasa bosan denganya, jangan pernah berpikir untuk meninggalkanya, sebab akan ada waktu dimana selepas kamu meninggalkannya, kamu akan merasa kesepian.

Percayalah waktu itu terus berputar, detik-detik jarum jam tidak akan pernah diam, karna akan ada satu titik hari dimana kamu akan merindukan seseorang yang pernah kamu tinggalkan".

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2