√ inilah Sebabnya Kenapa Sering Mimpi Di Pertemukan Dengan Kekasih Yang Sudah Meninggal

Berpisah dengan seorang kekasih yang sangat dicintai memanglah cukup berat. Apalagi jika berpisah untuk selama-lamanya. Terkadang menjadikan Rindu yang begitu amat sangat menyesakan dada. Tidak jarang orang yang menyimpan rindu dengan kekasih yang telah tiada membuatnya selalu diam dan termenung. Sampai pada akhirnya seringkali bermimpi dengan sosok wajah kekasih yang sudah meninggal dalam mimpi-Nya.

Apa maksud dari mimpi itu?
Lantas, Apa yang harus dilakukan?


Pada umumnya orang-orang selalu mengatakan, bahwa mimpi adalah bagian dari bunga tidurnya saja dan tidak berarti apapun.

Namun sebenarnya bukanlah demikian, bahwa ada 3 sebab yang menjadikan terciptanya mimpi dalam tidur. Yaitu datangnya dari syaithan, hawa nfsunya sendiri, dan mimpi karena sebuah isyarat.

Dibawah ini sebab-sebab yang menjadikan kamu selalu bermimpi dengan kekasih yang sudah meninggal:

1. Masih belum menerima kenyataan
Bagi sebagian orang yang sangat mencintai kekasihnya ia akan merasa tidak pernah terjadi tentang kepergian-nya. Ia akan menganggapnya hanya pergi untuk sementara waktu saja, Bahkan di fikiranya bukanlah dia yang meninggalkan untuk selamanya.

Berpisah dengan orang yang sangat dicintai memanglah cukup berat. Namun kamu harus menyadarinya, bahwa takdir yang sudah diterima tidaklah bisa dihindari.

Karena belum menerima kenyataan Itulah yang bisa membuat anda sering bermimpi dengan orang yang sudah tiada.

2. Kerinduan yang sangat Besar
Merindukan kekasih yang sudah tiada ialah suatu hal yang tidak bisa dihindari. Apalagi jika selama bersama kekasih penuh dengan kenangan manis bersamanya. Dari perhatian-nya, kasih sayangnya, serta ucapan rayuan-nya. Itulah yang membuat kamu selalu bermimpi tentangnya karena kerinduan sosok kekasihmu yang sangat berperan dalam kehidupanmu.

3. Ada pesan yang belum terpenuhi
Kehidupan sepasang kekasih pasti akan selalu membawa cerita, baik cerita pribadinya bahkan cerita petualanganya. Biasanya orang yang menjalin asmara yang cukup dekat, salah satu di antara mereka pasti memberikan pesan dan harapan tentang hubunganya itu. Jika ada salah satu pesan yang belum kamu penuhi, kamu akan selalu bermimpi tentangnya.

4. Kamu Masih menyesali kesalahanmu sendiri
Mungkin, kamu pernah melakukan kesalahan yang tidak bisa termaafkan olehnya hingga sakit hati pernah dirasakan oleh kekasihmu yang telah tiada karena perbuatanmu.

Jika iya... Maka kamu akan diselimuti oleh rasa penyesalan yang tidak adalagi ucapan kata maaf-nya lagi.

Hal tersebut bisa membuat kamu selalu bermimpi tentangnya. Kamu perlu mengirimkan dan memanjatkan doa untuknya..

Semua orang pernah melakukan kesalahan pada setiap hubungannya, hingga ada sebagian orang yang belum sempat meminta maaf kepada kekasihnya yang sudah meninggal. Maka ia tidak bisa berbuat apapun kecuali dengan mendo'akan-nya.

5. Kamu Butuh motivasi
Selain hal diatas, kamu sebenarnya butuh motivasi dan saran dari teman dekatmu dan orang di sekelilingmu.

Kepergian seorang kekasih tidak hanya meninggalkan kenangan saja, melainkan meninggalkan rasa sayang dan cinta yang ada dalam hatimu.

Meskipun kamu merasa kuat, namun hati dan perasaanmu tidaklah bisa berbohong. Kamu butuh saran dan motivasi karena tangisan hati dan perasaanmu akan terus-menerus memanggil nama-nya, sebab masih merasa kehilangan sosok yang memperhatikanya.

Itulah sebabnya kamu terus bermimpi tentangnya...

penulis :

Iklan Tengah Artikel 2