√ Tiket Masuk Curug Rambukasang Ciseureuh Ketanggungan Brebes: Alamat Wisata + Spot Foto Instagramable

curug rambukasang-ciseureuh hanya memiliki ketinggian sekitar 10 meter dan memiliki potensi alam yang sangat rekomendasi bagi anda dan teman-teman yang suka dengan petualangan alam. sebab curug rambukasang menyajikan keindahan yang sangat eksotis yang begitu menawan. tak jarang banyak juga wisatawan yang penasaran dengan objek wisata alam ini.

curug rambukasang ini juga letaknya di dataran tinggi tepatnya di lereng gunung kumbang, sehingga udaranya yang masih segar dan jauh dari polusi udara. Sangat di sayangkan sekali jika anda pecinta alam yang melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam ini.

Lokasi Alamat curug rambukasang ciseureuh Ketanggungan brebes

Untuk lokasi curug rambukasang ini terletak di dekat sekolah SD Negeri 02 Desa ciseureuh-ketanggungan-brebes. Anda bisa berkunjung dengan menempuh perjalanan menuju ke-ketanggungan, setelah itu anda bertanya saja dengan warga setempat untuk menunjukan arah ke desa ciseureuh atau lokasi curug rambukasang tersebut.

Harga tiket masuk curug rambukasang ciseureuh ketanggungan brebes

Sedangkan untuk tarif tiket masuk curug rambukasang brebes saat ini belum dikenakan biaya, sebab curug rambukasang masih alami dan belum di jadikan tempat wisata alam secara resmi. mungkin esok atau lusa jika ada perkembangan dari wisatawan akan diresmikan.

Update:
Tiket masuk Curug rambukasang ciseureuh ketanggungan ini dikenakan tarif masuk sebesar Rp.5000/orang.


curug rambukasang ini sangat cocok bagi anda dan teman-teman untuk menikmati destinasi alam yang sangat mengagumkan. anda juga bisa bersantai dan mandi di pancoran alam yang sangat mempesona untuk melepas penat seharian setelah beraktifitas.

untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda bisa gunakan waktu untuk travelling dan menikmati keindahan alam di brebes ini.


untuk perjalanan menuju curug rambukasang ini, anda akan di suguhkan dengan pemandangan yang sangat indah dan bisa menikmati hjaunya alam, sekaligus menjadikan anda dan teman-teman akan betah menyusuri jalan selama menuju ke lokasi tersebut.

posisi dari  curug rambukasang ini memanjang dari utara keselatan, lebih tepatnya di kaki gunung kumbang yang di kelilingi oleh bukit hijau yang dapat meyegarkan mata anda. selain itu udara yang sangat menyegarkan ini mampu merefleksi anda usai melepas kesibukan sehari-hari.

menurut masyarakat setempat, jika musim kemarau akan ada hembusan angin yang datang dari lereng-lereng gunung kumbang, dan masyaraat brebes sering kali menamai-nya angin tersebut dengan ANGIN KUMBANG yang udaranya sangat sejuk dan cocok di tanami oleh bawang merah dan cabe-cabean.

perjalanan menuju curug rambukasang ciseureuh ketanggungan brebes

untuk menuju ke curug rambu kasang anda perlu berhati-hati dan sebaiknya anda berkunjung dengan beberapa teman janganlah sendirian, sebab jalan menuju ke rambukasang tersebut yang masih ekstream dan bebatuan yang besar-besar menjadikan butuh pengorbanan untuk mencapai kesana. namun jangan khawatir anda akan di suguhkan dengan pemandangn yang menyejukan dan keramahan masyarakat setempat. anda perlu menyapa masayarakat apabila bertemu dengan warga setempat untuk menunjukan etika dan nilai kesopanan anda dengan penduduk pribumi.

owya jangan lupa untuk membawa perbekalan anda seperti air minum, baju ganti, dan snack untuk menikmati keindahan alam syurga yang tersembunyi.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan.
Semoga bermanfaat.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ Tiket Masuk Curug Rambukasang Ciseureuh Ketanggungan Brebes: Alamat Wisata + Spot Foto Instagramable"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2