√ 6 Fakta Jomblo Yang Harus Kamu Ketahui Agar Tetap Bahagia

Status jomblo bagi sebagian orang adalah pilihan, namun banyak juga orang yang beranggapan jika status jomblo adalah, karena orang tersebut tidak laku-laku.

mereka yang beranggapan jomblo tidak laku-laku terhadapmu, sebaiknya jangan berkecil hati, mungkin dia tidak tahu akan prinsip hidupmu, mereka hanya mengucilkan seseorang karena dirinya sudah memiliki pasangan. Coba saja jika dia jomblo juga, mungkin dia akan diam saja, tanpa menyindir kamu.


tenang,, tak selamanya jomblo itu di pandang sebelah mata. Ada banyak keuntungan yang diperoleh bagi seorang jomblo, namun ada juga sisi kerugian yang dialami oleh seorang jomblo. Mari kita bahas di mari satu persatu :

1. seorang jomblo tidak rentan bertengkar yang menyebabkan darah tinggi
seorang jomblo itu minim dengan hal pertengkaran. Yaa.. bagaimana mau bertengkar? gebetan aja gak punya.

namun kamu yang menyandang status jomblo patut bersyukur, karena ada keuntungan tersendiri  yaitu tidak rentan dengan darah tinggi penyebab dari pertengkaran dan tekanan yang sering di alami oleh mereka yang memiliki pasangan.

coba aja mereka yang sudah punya gebetan, pasti pernah mengalami hal pertengkaran yang membuat darah naik. apalagi jika pasangan tersebut setiap hari bertengkar.hemm

tapi gak semua yang berpasangan selalu berantem kok... ada juga yang romantis dan harmonis (tapi dikit).hehe

2. seorang jomblo bisa tidur nyenyak
poin kedua ini hampir sama dengan poin pertama, selain terhindar dari pertengkaran, seorang jomblo itu bisa tidur nyenyak karena tidak memikirkan kesalahan dan persoalan dengan pasanganya.

coba aja mereka yang sudah punya pasangan, ketika bertengkar mereka nyempetin dan sanggup pegang handphone sampe pagi demi menyelesaikan permasalahan. (persoalannya-pun itu itu mulu)

tapi gak semua pasangan berantem terus si.. ada juga yang tidurnya nyenyak kok. (tapi dikit).he

3. seorang jomblo butuh waktu untuk memilih pasangan hidup
nah di poin ini seorang jomblo yang disebabkan karena thrauma dengan pasangan sebelumnya, maka dia akan lebih bijak dan selektif ketika mencari pendamping hidupnya.

berbeda dengan jomblo karena niatnya sendiri (belum siap), mungkin dia menginginkan masa kesendirianya dihabiskan untuk kesenangan bahkan bisa dikatakan karena belum memikirkan seorang pendamping.

4. seorang jomblo di ingetin oleh alarm
yupz betul banget, seorang jomblo tidak bisa jauh-jauh dari alarm handphone.

jika seseorang yang sudah memiliki pasangan hidupmya akan selalu di ingetin dengan rasa perhatian dan sapaan oleh kekasih, namun bagi seorang jomblo ia hanya di sapa dan di ingetin oleh alarm handphone.

tapi sabar mblo... kamu banyak waktu untuk memelihara perasaanmu sendiri ketimbang banyak memelihara perasaan gebetan yang ujungnya ternyata nyakitin perasaan juga.

5. seorang jomblo hidup enjoy tanpa tekanan
lagi-lagi ada nilai positif untuk kamu yang menyandang seorang jomblo.

seorang jomblo akan bebas dari tekanan ini-itu dari pasangan yang membuat kamu menjadi kurang nyaman. Hidup seorang jomblo tidak banyak di atur. namun kamu harus menjadi pribadi jomblo yang bermartabat ber-akhlaq baik mblo.

jika seorang yang berstatus berpasangan mempunyai tekanan untuk diatur oleh pasangan-nya, maka bagi seorang jomblo bebas menggunakan waktu semaunya.

6. jomblo tidak kondusif dengan dirinya sendiri
ketika kamu menyandang status jomblo, maka ada kemungkinan kamu akan cuek dengan kondisi kamu sendiri. Berbeda dengan orang yang sudah mempunyai pasangan, ia akan mendapatkan perhatian dari mulai bangun tidur hingga menjelang tidur. Dan bagi seorang jomblo hanya mengandalkan perhatian dari sekelilingnya, entah ortu ataupun teman.

nah itulah 6 poin yang bisa saya bahas... sebenarnya banyak sekali, tapi dengan 6 poin itu semoga bisa mengambil kesimpulan tersendiri.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ 6 Fakta Jomblo Yang Harus Kamu Ketahui Agar Tetap Bahagia"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2