√ 8 Tanda Cinta "Sesaat" Yang Paling Sering Terjadi

Siapakah yang mau, jika cintamu ke dia hanya cinta sesaat?

jelas tidak ada yang mengharapkan hal itu.
menjalin hubungan yang sudah lama di rajut ternyata mempunyai dampak untuk berpisah juga.

Banyak seseorang yang menginginkan jika hubungan cintanya ke dia sampai pada pernikahan, namun karena sebab tertentu bisa menjadikan sebuah harapan kosong belaka (berpisah). Kamu juga pasti tidak mau jika hal seperti itu terjadi kan?.


sebenarnya, menjalin sebuah hubungan sangat mengharapkan dengan adanya rasa kedewasaan. Sebab tanpa adanya kedewasaan maka hubunganmu akan mudah sekali retak.

kedewasaan adalah hal pokok utama yang harus kamu lakukan, ketika kamu dan dia berkomitmen untuk menjaga sampai ke pelaminan. Jika tanpa mempunyai rasa kedewasaan maka hubunganmu hanya "cinta sesaat". Sebab itulah kedewasaan sangatlah penting di terapkan pada suatu hubungan, seperti mempunyai rasa  pengertian, memahami kondisi, mempunyai rasa perhatian, dan bijak ketika mengatasi sebuah masalah.

dibawah ini adalah beberapa kriteria pasangan yang belum sampai ke titik kedewasaan. dan kamu perlu merubahnya.

1. kamu terus memaksakan keinginanmu, meskipun Dia sedang sibuk

hal pertama yang mencontohkan bahwa kamu belum memiliki rasa dewasa ialah, kamu akan memaksakan dia untuk memenuhi keinginanmu meskipun ia sedang sibuk.

seharusnya saat kamu memiliki pasangan yang sibuk, maka kamu perlu memahami dan mengerti keadaan pasanganmu yang sedang sibuk tanpa harus memaksakan keinginanmu.

2. kamu selalu bercerita tentang masalahmu sendiri, dan kamu lupa jika ia juga punya masalah yang ingin di dengarnya

pertemuan kalian berdua tentunya menjadi momen yang berharga, cerita dan kisah kalian-pun pasti berbeda.

Ada saatnya kamu dan dia saling bertukar cerita satu sama lain. Namun ketika kamu selalu bercerita dan ingin selalu di dengar, maka kamu akan  memberikan suasana yang membuat pasanganmu akan bosan. Adakalanya dia juga menginginkan ceritanya di dengar olehmu.

3. cinta yang ke kanak-kanakan yang selalu melibatkan orang tua dan orang lain

pasti kalian pernah mendengar jika ada suatu hubungan yang sering melibatkan keluarga, teman ataupun orang lain ketika ia mempunyai masalah.
hubungan yang seperti itulah yang seperti kekanak-kanakan yang mempunyai dampak rentan berpisah.

jika hubunganmu dengan dia menginginkan supaya langgeng sampai ke pelaminan maka kamu perlu memiliki sikap dewasa, setidaknya kamu dan dia saling terbuka untuk menjelaskan apa yang membuat kamu nyaman. Jangan sampai melibatkan orang lain, apalagi orang tua-mu tentang hubungan kalian.

4. selalu menyalahkan karena hal sepele

setiap hubungan mempunyai masalah tersendiri, jika suatu hubungan diantara kamu saling menyalahkan karena hal-hal sepele, maka hubungan itu belum cukup sampai ke kedewasaan.

menyalahkan karena hal sepele sangat merugikan waktu dan membuat salah satu diantara kalian menjadi tidak nyaman lagi. Tentu karena merasa di pojokan oleh hal sepele, maka hubungan itu mudah berpisah.

maka hindarilah itu..

5. mempunyai rasa cemburu yang berlebihan

cemburu adalah tanda orang takut kehilangan.

ya..punya rasa cemburu tidaklah salah, namun sebaliknya jika tidak mempunyai rasa cemburu berarti orang tersebut mudah melepaskanmu.

perlu diingat, mempunyai rasa cemburu yang berlebihan-pun tidak baik dalam setiap  menjalin hubungan. Sebab rasa cemburu hanya bisa di perbolehkan pada tempatnya. menganalisa sebelum menempatkan rasa cemburu pada tiap masalahmu.

pasanganmu adalah makhluk sosial yang perlu bergaul dengan orang lain, namun jika kamu selalu menempatkan rasa cemburu, maka kamu mudah diliputi oleh kecemburuan pasti berujung pada pertengkaran dan akhirnya tidak ada kenyamanan lagi.

6. amarah yang tidak berlandaskan

amarah yang tidak berlandaskan maksudnya ialah amarah yang bukan pada tempatnya, atau amarah yang tidak mempunyai sebab jelas.

karena hal-hal sepele dan yang tidak perlu saja bisa membuat amarah. Jika hal ini terus terjadi pada hubunganmu maka bisa berakibat pada pisahnya hubungan kalian.

7. selalu berprasangka buruk

kepercayaan adalah hal utama yang harus kamu tanamkan pada hubunganmu, sebab tanpa adanya rasa kepercayaan diantara kalian, maka kamu akan mudah sekali untuk berprasangka buruk terhadap pasanganmu.

prasangka yang tidak berlandaskan sama saja halnya dengan menuduh. Akibatnya rasa kenyamanan akan hilang ketika salah satu diantara pasanganmu selalu beprasangka.

8. mudah terhasut oleh orang lain

jika kamu dan dia saling berkomitmen untuk menjaga suatu hubungan, sudah di pastikan bahwa kamu dan dia tidak mudah di hasut oleh orang lain.

hasutan pada setiap orang tentu berbeda-beda karena mereka tidak menyukai-mu, atau karena orang lain akan memisahkan kalian.

jika kamu dan pasanganmu mudah dihasut oleh omongan orang lain, maka kalian belum mempunyai kedewasaan untuk berkomitmen menjaga hubungan kalian. Seharusnya kamu harus tetap pada komitmen yang kalian janjikan..

nah itulah penjelasan dan ulasan yang bisa saya jelaskan. semoga hubungan kalian terhindar dari  kriteria 8 diatas.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ 8 Tanda Cinta "Sesaat" Yang Paling Sering Terjadi"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2